Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.RAJASANAGARA.Avatar border
TS
.RAJASANAGARA.
(bukan berita pencitraan) Jokowi Berencana Angkut Ranjangnya ke Istana
Jokowi Berencana Angkut Ranjangnya ke Istana
Kamis, 23 Oktober 2014 | 13:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Staf pribadi Presiden Joko Widodo Pradista mengungkapkan ranjang besar di rumah dinas Gubernur DKI akan dibawa ke Istana Kepresidenan. Ranjang besar itu merupakan ranjang pribadi mantan Gubernur DKI Jakarta itu dan dibawa dari Solo.

"Nanti (ranjang) dibawa ke Istana," kata Pradista dalam pesan singkatnya, di Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Ranjang kayu jati itu hingga kini belum dapat diangkut ke Istana. Sebab, Jokowi sendiri hingga kini masih menggunakan ranjang yang sebelumnya dipergunakan oleh Presiden pertama RI , Soekarno, di Istana.

Pria yang akrab disapa Dista itu tidak dapat memastikan kapan ranjang besar itu diangkut ke Istana. Selain ranjang, masih banyak barang pribadi Jokowi yang tertinggal di rumah dinas yang terletak di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng itu.

Salah satunya adalah foto karikatur Jokowi yang masih tergeletak di tangga rumah dinas. "Masih di rumah dinas, belum dipindahkan (beberapa barangnya)," kata Dista.

Sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, Jokowi beserta istri, Iriana Widodo berani menempati kamar yang sebelumnya ditinggali oleh Bung Karno.

Menurut Ahok, ranjang Bung Karno, di Istana, memiliki ukuran sangat besar. Bahkan, melebihi ukuran ranjang milik Jokowi yang kini masih berada di rumah dinas Gubernur. Sehingga, Jokowi tidak membawa ranjang dari Solo itu ke Istana Merdeka.

"Ranjang Pak Jokowi (di rumah dinas Gubernur DKI) enggak dibawa (ke Istana Merdeka). (Kasur) punya Bung Karno di Istana Merdeka lebih gede, bisa kebanting lah, kamar di Istana juga lebih luas (daripada rumah dinas Gubernur)," kata mantan Kader Partai Gerindra itu.

sumur

ente ente semua kudu tau berita kayak gini
biar kita makin kagum dengan pak jokowi emoticon-Malu
0
1.6K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.