Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(CALEG GAGAL) Ramadhan Pohan: Penundaan Kabinet Awal Buruk Pemerintahan Jokowi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah mengawali pemerintahannya dengan buruk. Lantaran Jokowi menunda pengumuman kabinet di Pelabuhan Tanjung Priok pada Rabu (22/10/2014) malam.

"Pembatalan pengumuman ini awal indikasi buruk Pemerintah Jokowi. Sudah mengeluarkan dana mahal, dikumpulkan, setelah ada memo Dirut Pelindo II, bikin semua makin aneh," ujar politikus Partai Demokrat Ramadhan Pohan, Kamis (23/10/2014).

Wasekjen Demokrat itu menilai Jokowi tak perlu aneh-aneh mengumumkan calon menterinya di luar Istana Negara. Pohan mengusulkan agar Jokowi-JK mengumumkan menterinya di area simbol negara demi hemat biaya, dan ringkas.

Ia mempertanyakan niatan Jokowi membuat pemerintahan yang efektif, efesien dan prorakyat. Sayang, kondisi itu tak tercipta pascapelantikan Jokowi sebagai presiden, seperti adanya pesta rakyat sampai pengumuman kabinet yang batal di Tanjung Priok.

"Ini paradoks, ironis, anomali, dan ambigu. Katanya mau membangun negeri dengan penghematan, tapi nyatanya menghambur-hamburkan dana pesta di Monas dan mahal di pelantikan kabinet di Tanjung Priok yang kemudian batal pula," imbuhnya.

Seperti diketahui, informasi pengumuman kabinet pemerintahan Jokowi-JK tidak terealisasi pada Rabu (22/10/2014) malam. Padahal, panitia telah menyiapkan seluruh kegiatan pengumuman di dermaga III Pelindo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

SUMBER

belum juga bekerja udah dibilang buruk, nih orang lagi mabok lem kayanya ngomong begitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.