Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayasgarfieldAvatar border
TS
ayasgarfield
Diskriminasi seorang "NEWBIE"
WELCOME TO MY FIRST THREAD


Salam kenal kaskuser semua.. Maaf kalo thread ini masih jauh dari kata sempurna, thread ini ane buat semata2 karena ane kecewa sama seseorang yang baru saja membedakan seorang newbie seperti ane yang selama ngaskus cuma jadi silent reader dan ga pernah posting.

Cerita ini berawal dari sebuah thread
Wih! ini dia list kaskuser cewe alias agan watinya kaskus PART 2

Dimana ketika itu ane pengen juga di pajang sebagai aganwatinya kaskus, ane pun mencoba PM TS agar ane jg di pajang, karena ane pun hampir tiap hari buka kaskus, tapi sebatas sebagai seorang silent reader, tapi respon yang ane dapet dari TS buat ane kecewa..

Spoiler for Reply PM from TS:


Jleb rasanya ketika ane merasa bahwa ane tidak di anggap sebagai seorang kaskuser hanya karena ane ga pernah posting alias cuma sebagai silent reader padahal ane sendiri buka kaskus ampir tiap hari, kala senggang ane mampir buka2 lounge buat liat2 thread terbaru, yang ane sesalin itu apa iya ada perbedaan seorang kaskuser hanya dari sebuah pangkat ? Padahal joint date ane sama TS nya pun boleh dibilang duluan ane, tapi ane mah ga di anggap karena ane mah newbie, orang baru di kaskus (baru post maksudnya), gapapa deh ga di anggap juga ane mah apa atuh cuma seorang newbie emoticon-Malu (S), ini mah cuma curhatan ane ya gan, makasih udah mampir di thread sederhana ane, mending ane malam mingguan dulu ah gan emoticon-Ngakak
0
1.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.