Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Soal Taman Rusak Di Monas, Ahok: Nggak Rusak Parah Kok!
Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan kerusakan taman di kawasan Monas, Jakarta Pusat, tak terlalu parah. Seandainya rusak berat, dia akan minta pertanggungjawaban kepada panitia, sebab sudah ada surat pernyataan siap ganti rugi penuh.

"Karena dari panitia pun, dari Abdee Slank, dia akan buat surat pernyataan. Kalau acara itu ada rusak berat, dia harus ganti," ungkap Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (22/10/2014).

Dari pengamatan Dinas Pertamanan setelah pelaksanaan Syukuran Rakyat, taman di Monas dan jalan Sudirman-Thamrin tak ada kerusakan berarti. Karena itu ia mengaku tak perlu minta ganti rugi dari panyelenggara.

Di areal Monas, misalnya, kerusakan terlihat di rumput bagian taman. Untuk perbaikannya, pemprov akan mengeluarkan anggaran sendiri dengan memakai dana perbaikan rutin.

"Taman rusak kita sudah identifikasi tidak terlalu rusak parah. Nggak rusak parah kok, cuma rapih-rapihin rumput saja. Kita pakai dana rutin. Kalau rusak parah ya kita enggak punya dana, kita akan suruh mereka," ucapnya.

Sumber

ahok memang mantap !
jokowi - ahok 2019 - Indonesia Sempurna

emoticon-Angkat Beer
0
2K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.