- Beranda
- Dunia Kerja & Profesi
Training Customer Service Excellence
...
![icpathways](https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/09/25/avatar7200764_2.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
icpathways
Training Customer Service Excellence
Training Customer Service Excellence
Materi :
• Konsep Customer Service Excellence
• Pentingnya Customer Service Excellence bagi perusahaan
• Bagaimana membangun Perilaku pelayanan yang efektif
• Cara praktis untuk meningkatkan kompetensi Customer Service
Excellence
• Masalah dan solusi dengan pelayanan pelanggan
• Mengenal perilaku pelanggan dan bagaimana menghendlenya
• Simulasi dan action plan pelayanan pelanggan
Manfaat :
• Memahami akan pentingnya pelayanan (service)
• Meningkatkan kesadaran kualitas pelayanan kepada pelanggan
• Memahami perilaku yang efektif dalam memberikan pelayanan
• Mampu menampilkan perilaku Customer Service Excellence
• Mampu menangani masalah dan tantangan dengan cara yang lebih
positif
Lokasi:
YAIM Center
Mampang Prapatan VII no 76E
Selasa dan Rabu, 28 -29 Oktober 2014
Jam 09.00 – 17.00
Tlp : 021 79 170 301 Email : daftar.icp@gmail.com SMS : 085 779 476 444
Investasi:
Paket Promo hanya Rp. 1.000.000 / orang
![Training Customer Service Excellence](https://s.kaskus.id/images/2014/10/03/7200764_20141003102747.jpg)
• Modul Training, Sertifikat, ATK NoteBook dan Ballpoint, Lunch dan
coffeebreak
• Diskon 20% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2
get 1 free (cukup membayar Rp. 2.000.000 untuk pendaftaran 3 orang
dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).
Materi :
• Konsep Customer Service Excellence
• Pentingnya Customer Service Excellence bagi perusahaan
• Bagaimana membangun Perilaku pelayanan yang efektif
• Cara praktis untuk meningkatkan kompetensi Customer Service
Excellence
• Masalah dan solusi dengan pelayanan pelanggan
• Mengenal perilaku pelanggan dan bagaimana menghendlenya
• Simulasi dan action plan pelayanan pelanggan
Manfaat :
• Memahami akan pentingnya pelayanan (service)
• Meningkatkan kesadaran kualitas pelayanan kepada pelanggan
• Memahami perilaku yang efektif dalam memberikan pelayanan
• Mampu menampilkan perilaku Customer Service Excellence
• Mampu menangani masalah dan tantangan dengan cara yang lebih
positif
Lokasi:
YAIM Center
Mampang Prapatan VII no 76E
Selasa dan Rabu, 28 -29 Oktober 2014
Jam 09.00 – 17.00
Tlp : 021 79 170 301 Email : daftar.icp@gmail.com SMS : 085 779 476 444
Investasi:
Paket Promo hanya Rp. 1.000.000 / orang
![Training Customer Service Excellence](https://s.kaskus.id/images/2014/10/03/7200764_20141003102747.jpg)
• Modul Training, Sertifikat, ATK NoteBook dan Ballpoint, Lunch dan
coffeebreak
• Diskon 20% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2
get 1 free (cukup membayar Rp. 2.000.000 untuk pendaftaran 3 orang
dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).
0
1.2K
6
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Dunia Kerja & Profesi](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-546.png)
Dunia Kerja & Profesi![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
37KThread•8.8KAnggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru