Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zainalluigiAvatar border
TS
zainalluigi
Wanita Jepang Cantik ini Ternyata Seorang Nenek


Foto diatas terlihat seperti tiga wanita bersaudara yang sedang menggendong anaknya. Namun ternyata foto diatas adalah foto dari keluarga tiga generasi, yaitu seorang nenek dua orang anak dan tiga orang cucu. Media social di China bahkan dibuat kaget oleh nenek Jepang yang satu ini. Kamu bisa nebak yang mana neneknya ?



Kazuko Inoue bahkan disebut sebagai bimajo atau penyihir cantik yang disematkan bagi wanita Jepang yang telah berumur 35 tahun keatas dan tetap cantik. Nenek dari 3 cucu ini memenangkan kontes Bimajo dari Kansai tahun lalu, dan foto diatas adalah kover artikel dari sebuah majalah yang menulis tentang dirinya. Masih tetap tidak bisa menebak yang mana nenek Kazuko ?



Ini dia yang dilingkari. Cukup muda bukan ? bahkan terlihat sama seperti anaknya sendiri.

Jepang dikenal sebagai negara yang paling rendah tingkat kelahirannya sehingga untuk melihat seorang wanita melahirkan pada umurnya ke 40 sangatlah jarang. Kazuko Inoue sendiri memang menikah diusia yang cukup belia, pada umurnya ke 19 dan pada tahun yang sama mempunyai seorang anak. Dia menyandang status nenek pada usianya yang menginjak kepala 4. Meskipun begitu dia tampak 35 tahun lebih muda, lihat saja bagaimana dia bersanding dengan anaknya sendiri serta menggendong salah satu cucunya.





Setelah menjadi topik dalam majalah wanita Jepang 美ST (“be story”), fotonya kemudian menyebar dikalangan netizen cina. Beberapa komentar lucu berdatangan:


“Gak dapat dipercaya! Cantiknya!?”

“Dia seperti berumur 20 tahunan!”

“Is she HUMAN?!”


Gimana jadinya kalo dua anaknya udah punya cucu juga ya. Gak sabar lihat bagaimana jadinya jika foto 4 generasi terjadi nanti. Komentar kalian bagaimana ?

Klo Berkenan Boleh gan cendolnya emoticon-Cendol (S)
Dan jgn lupa di rate bintang 5 ya gan emoticon-Malu (S)

SUMUR
Diubah oleh zainalluigi 22-10-2014 06:43
0
5.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.