Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
SEPAKBOLA INDONESIA KEMBALI TERCORENG....
Ruben-Dendy Adu Jotos, Persipura vs Arema Ricuh


JAYAPURA – Adegan memalukan kembali tersaji di pentas sepakbola nasional. Jelang 10 menit laga bubar, dua pemain Persipura Jayapura dan Arema Cronus bukannya menampilkan adu skill, justru malah baku pukul.

Pada lanjutan laga delapan besar ISL yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, sekira di menit ke-80 sempat terjadi kericuhan di tengah lapangan. Awal insiden diawali hadangan kasar Ruben Sanadi dengan Dendy Santoso.

Kedua pemain pun terlibat adu mulut dan kontak pertama datang dari Ruben yang coba memegang kepala Dendy. Tak terima, pemain Arema itu mengelak dengan kasar. Ruben kembali emosi dan bogem mentah sempat mendarat ke wajah Dendy dan langsung dibalas.

Laga pun terpaksa terhenti beberapa menit lantaran beberapa ofisial Persipura juga ikut-ikutan masuk ke lapangan. Bahkan, terlihat dalam tayangan, seorang ofisial tuan rumah mencekik dan satu ofisial lagi menampar wajah kapten Arema, Kurnia Meiga.

Dari tayangan ulang, aksi tak terpuji ofisial Persipura itu kemungkinan besar terjadi lantaran sebelumnya, Meiga dituduh mendorong Ruben yang hendak menyerang Dendy lagi.

Namun sebenarnya dalam tayangan lambat, Meiga hanya ingin melerai, namun Ruben terjatuh dan malah menendang Meiga ketika sang kiper ingin membangunkannya.

Wasit pun yang sempat terlihat sibuk melerai dua pihak tim, akhirnya mengambil keputusan kartu merah untuk Ruben maupun Dendy di menit ke90+1. Serta selembar kartu kuning untuk Meiga, sebelum akhirnya laga dilanjutkan kembali.


http://bola.okezone.com/read/2014/10...medium=twitter

MEMALUKAN..... Seperti Ini Sepakbola Indonesia Dari Dulu Ampe Sekarang
0
7.2K
101
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.