Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
[ KEPO dan SIRIK ] Fuckri Hamzah : JJokowi Presiden Yang Tidak Pandai Berpidato


Parah, ini jelas sentimen pribadi padahal bossnya jelas-2 kagumi pidato Jokowi : Baca dong >> Prabowo Kagumi Pidato Perdana Jokowi http://www.cnnindonesia.com/nasional...perdana-jokowi

Politikus Partai Keadilan Sejahtera yang kini menjabat Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, ternyata juga bisa memberi pujian pada Presiden Joko Widodo. Bila selama ini ia kerap mengeluarkan pernyataan bernada negatif tentang mantan Gubernur DKI Jakarta itu, hari ini Fahri menyatakan Jokowi sebagai orang terkuat di Indonesia.

Menurut Fahri sebagai presiden, Jokowi memiliki kekuasaan menggunakan anggaran untuk menyelenggarakan kegiatan negara. Karena itu ia meminta seluruh masyarakat tak meremehkan sepak terjang Jokowi sebagai presiden. “Meski (Jokowi) tak pandai pidato,” ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa, 21 Oktober 2014.

Meski tak bisa pidato, kata Fahri, Jokowi tetaplah menjadi orang nomor satu dan paling berpengaruh di Indonesia saat ini. Apalagi, setiap tindakan Jokowi akan menjadi perhatian masyarakat luas. “Namanya dituliskan dalam sejarah,” ujar Fahri.

Selasa ini merupakan hari kedua Jokowi menjalankan tugas sebagai presiden. Dalam pidato perdananya seusai dilantik di sidang paripurna MPR kemarin, Jokowi mengajak segenap bangsa mengembalikan kejayaan maritim. Jokowi menyebutkan, catatan peradaban Indonesia selanjutnya ditentukan oleh wilayah perairan yang meliputi samudra, laut, selat, dan teluk.

Code:
http://www.ruangpojok.com/berita/politik/fahri-hamzah-sebut-jokowi-presiden-yang-tak-pandai-berpidato.html


Spoiler for Lumayan gan, penghasilan tambahan yg suatu saat bisa melebihi gaji anda...:

Diubah oleh yakuza69 21-10-2014 23:40
0
3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.