Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antikritik.jayaAvatar border
TS
antikritik.jaya
(Kelakuan FPI Nih) RUTAN POLDA METRO JAYA BERUBAH MENJADI PESANTREN
Apa komentar andaa ketika mendengar kata PENJARA???
Ya, benar sekali PENJARA tema kita kali ini. Mungkin semua orang akan berkomentar sama ketika mendengar kata PENJARA. Kekerasan, kejahatan, pelanggaran, tempat para mafia, tempat para bajingan, dsb
Tapi kali ini saya sedikit memberikan sisi lain dari PENJARA ketika tempat angker itu di huni oleh para Aktivis Islam. Pernah kah kalian semua melihat PENJARA di gunakan sebagai Majlis Dzikir, Shalawat, serta Ta'lim??? Mungkin jawaban nya adalah, jangan kan melihat, mendengar saja tdk pernah, bukan begitu?

Tetapi Subhanallah seperti yg kalian semua liat d dlm foto itu, suasana PENJARA yg terkesan MENYERAMKAN hanya dalam hitungan hari di SIHIR bak sebuah PONDOK PESANTREN, bagaimana tdk, RUTAN KAPOLDA METRO JAYA ini belakangan di isi oleh para Mujahid yg sedang menjalankan masa 'Uzlah nya.

Para Mujahid ini lah yg membuat sejarah baru, merubah suasana PENJARA yg angker dan seram menjadi Taman Surga yg tentram, mereka mengajak seluruh Napi untuk Shalat berjamaah, membaca Maulid, mengkaji ilmu2 agama. Bahkan siapa sangka, Julius pengedar narkoba yg beretnis China ini ikut duduk bersilaturahmi dgn mereka. Lantunan pujian2 kpda baginda Nabi Muhammad SAW rutin di sanjungkan setiap minggu nya, lantunan Wirid2 rutin di bacakan selepas Shalat. Dan ini lah wajah baru RUTAN POLDA METRO JAYA.

Terus lah bersemangat kawan2 untuk berda'wah, istirahat sejenak dari perjuangan kalian berhisbah, biarkan kami yg melanjutkan perjuangan kalian untuk memberantas kemaksiatan di luar sini
Salam rindu kami sampaikan dari tempat nan jauh di mata dgn keadaan yg sangat amat berbeda.

Sumber : Liputan sendiri cuy












Diubah oleh antikritik.jaya 22-10-2014 04:09
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.9K
136
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.