Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigdaudAvatar border
TS
bigdaud
[Begini Kalo Gak Siap Lepas Kuasa] Tiba di Cikeas Ibu Ani & SBY Menangis Berpelukan
[Begini Kalo Gak Siap Lepas Kuasa] Tiba di Cikeas Ibu Ani & SBY Menangis Berpelukan

Bogor - Ada momen mengharukan ketika mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istrinya, Ani Yudhoyono tiba di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor. Keduanya sempat saling berpelukan sambil menangis.

Pantauan detikcom, Senin (20/10/2014), usai menyalami warga yang menunggu keduanya di depan rumah, SBY dan Ibu Ani masuk ke pendopo tempat digelarnya acara pengajian dan syukuran. Keduanya disambut oleh sejumlah tokoh seperti Dipo Alam, Sudi Silalahi, dan lain sebagainya.

Tiba-tiba datanglah cucu keduanya, Airlangga Satriadhi, yang merupakan anak dari putra kedua mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Aliya Rajasa. Ibu Ani langsung menggendong Airlangga.

Namun entah apa sebabnya, mata ibu Ani mulai berkaca-kaca dan dia menitikkan air mata. Airlangga lantas digendong oleh SBY, sebelum akhirnya digendong kembali oleh Ibas.


Momen mengharukan ini diikuti oleh aksi berpelukan antara SBY dengan Ibu Ani. Sekitar 5 menit, mantan presiden dan mantan Ibu Negara ini berpelukan sambil menitikkan air mata.

Tidak seperti Ibu Ani, SBY memang tidak terlalu banyak menitikkan air mata. Namun momen ini sempat membuat hati yang melihat keduanya, terenyuh.

Sayangnya ketika wartawan hendak bertanya soal mommen tersebut, pengawal pengamanan presiden memberi tanda kepada wartawan untuk menjauh karena acara segera dimulai.

SUMUR

Quote:


Logika agan ini ada benernya juga :


Quote:


UPDATE : Ane bingung sama PANASBUNG kok ane cuma post begini diserang bertubi tubi giliran mereka hina2 Yesus sampe kelewatan mereka enjoy2 aja,belom lagi kalo serang Jokowi dari kata2 JONGOS,BABU,Petugas Partai dll,masa baru ane giniin udah pada mewek? kayak si Kebo sama si Kuda juga ente pada tukang mewek ah
emoticon-Ngakak
Diubah oleh bigdaud 20-10-2014 12:03
0
17.6K
204
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.