Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wtkajaAvatar border
TS
wtkaja
[ Mencari Kerja ] Posisi IT
Permisi Om Momod..mau repost thread cari kerja lagi, berhubung belum dapet kerjaan. Terima kasih banyak sebelumnya.

Divisi di kantor saya bekerja sebelumnya dibubarkan, karena mau di pindahkan ke Negara lain. Untuk itu saat ini saya sedang mencari pekerjaan pengganti untuk menghidupi keluarga saya 4 anak dan 2 ekor kucing. Apabila ada agan-agan yang membutuhkan tenaga IT seperti saya bisa hubungi saya lewat telepon di 021-46252125, BBM 7d23eca6 atau PM.

Kurang lebih berikut rangkuman pengalaman kerja saya.
  • May 2012 – January 2014, mengurus dan mengawasi lebih dari 3000 website klien dan kinerja support team di perusahaan asing yang bergerak dibidang jasa layanan dan pengembangan website.
  • Desember 2000 – May 2012, mengawasi dan melakukan pengembangan terhadap infrastructure IT di sebuah konsultan hukum. (Helpdesk, Tech Support, System admin)
  • 1996 – Desember 2000, mengawasi dan melakukan pengembangan terhadap infrastructure IT di sebuah perusahaan kontraktor asing. (Helpdesk, Tech Support, System admin)
  • 1992 - 1996, mengawasi serta mengatur alur kerja para operator computer dalam pengetikan dokumen dan data entry di sebuah perusahaan konsultan engineering nasional.
  • 1991 – 1992, bekerja sebagai staff marketing di sebuah distributor computer dan perlengkapaannya.

Dengan bekal keahlian dan pengalaman yang saya miliki serta motivasi yang tinggi untuk menghidupi keluarga, saya yakin bisa memberikan kontribusi yang terbaik pada perusahaan agan-agan semua. Untuk posisi atau level apa saja, boleh full time, contract, part time atau freelance. Maka dari itu mohon agar dapat memberikan saya kesempatan tersebut. Untuk gaji negotiable dan bisa disesuaikan dengan bujet perusahaan agan.

Terima kasih banyak sebelumnya untuk agan-agan yang sudah mampir membaca postingan saya ini.
Diubah oleh wtkaja 10-06-2014 05:09
0
3.7K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.