Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk, Hibur Galau Kaesang Pangarep (Anaknya Jokowi) yang Jomblo Akut

vira.kameliaAvatar border
TS
vira.kamelia
Yuk, Hibur Galau Kaesang Pangarep (Anaknya Jokowi) yang Jomblo Akut
Pengganti Mas Ibas ini tampaknya lebih lucuuuuu....
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

====
Twitland Terhibur Kaesang Pangarep, Anak Bungsu Jokowi

Pemimpin negeri segera berganti dan kita mulai berkenalan lebih dalam dengan keluarga RI1 yang baru. Di antara putra-putri Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menarik perhatian Netizen. Bio di akun Twitter-nya menyentil sang bapak, blognya kocak abis sementara body-nya kekar karena rajin nge-gym.

Hal pertama yang menarik perhatian linimasa adalah profil akun Twitter @kaesangp. Dalam bio-nya, ia menulis “Pengennya galau dalam kegalauan”, parodi dari bio akun Twitter @jokowi_do2 “Pengennya sederhana dalam kesederhanaan”. Akun tersebut tentunya segera menarik perhatian.





Namun begitu, yang lebih seru dan bikin ngakak adalah blog pribadinya: Diary Anak Kampung. Di salah satu cerita, ia menyebut ayahnya sebagai “Uler Londot”. Di blog tersebut, Kaesang Pangarep berkisah soal sekolah di Singapura, pengalaman kasmaran, ditolak gebetan, hingga kejadian-kejadian lucu saat pergi umroh bersama ayah, ibu dan kakaknya. Ia juga banyak curhat soal duka sebagai jomblo akut.

“Jomblo di Negara orang apalagi di Singapore itu nggak enak banget. Disini populasi orang yang pacaran banyak banget. Ini yang bikin gue sedih karena ngeliat orang pacaran itu kayak lo masukin sabun ke mata. Sesuatu yang bikin gue iri karena gue nggak bisa pegang tangan orang, cuma bisa pegang hp. Ya setidaknya ada sesuatu yang bisa gue pegang.”
Banyak yang suka dengan cerita dan ulah si bungsu dari Jokowi-Iriana.





Yang juga menarik perhatian adalah kegemaran Kaesang akan JKT48. Karuan saja, banyak fans kelompok vokal ABG perempuan tersebut yang bersuka cita.

Kaesang Pangarep, yang lahir di Surakarta pada Hari Natal di tahun 1994, sejak empat tahun lalu menempuh studi di negara tetangga Singapura, jauh dari orangtuanya. Ia belajar di Anglo-Chinese School (International) untuk mengambil International Baccalaureate. Kaesang hobi nge-gym dan bercita-cita punya pacar secantik Jessica Mila.

Sumber:
http://boomee.co/2014/09/twitland-te...esang-pangarep
0
14.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.