Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
648
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5444d789582b2e41028b4572/ada-anggota-mpr-tertidur-saat-pelantikan-jokowi
Ada yang kenal anggota MPR yang tertidur saat pelantikan Jokowi ini? Mestinya dipecat aja! :mads :mads :mads ===== Tertidur Saat Pelantikan Presiden, Pria Ini Ramai Dicibir Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) resmi dilantik dalam acara yang digelar di Gedung MPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (20/10). Di antara banyaknya topik terkait pelantikan
Lapor Hansip
20-10-2014 16:36

Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi

Ada yang kenal anggota MPR yang tertidur saat pelantikan Jokowi ini?
Mestinya dipecat aja!

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


=====
Tertidur Saat Pelantikan Presiden, Pria Ini Ramai Dicibir

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) resmi dilantik dalam acara yang digelar di Gedung MPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (20/10). Di antara banyaknya topik terkait pelantikan Jokowi-JK, ada satu topik yang menonjol diperbincangkan terkait foto salah satu peserta pelantikan yang tertidur.

Foto tersebut diambil dari pantauan kamera televisi. Tampak ada seorang laki-laki yang tertidur pulas di kursinya dengan mengenakan peci dan jas. Laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut tampak tak mampu menahan kantuk meski sedang menghadiri peristiwa penting dan bersejarah.

Foto peserta pelantikan yang tidur itu tersebar luas di media sosial dan mengundang cibiran.

Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi

Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi

Sumber:
http://boomee.co/2014/10/tertidur-sa...-ramai-dicibir
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 34
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 20:41
blon ape2 kelakuan dah kek giniemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 20:42
Jangan kaget gan udh biasa..
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 20:46
ane nunggu memenya kluar aja gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 20:49
abis begadang tuh die bray emoticon-Big Grin
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 20:55
bego banget tuh orang
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 20:55
Yang model kaya gini enaknya potong dagingnya kasih kucing wakakak bener dah.
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:08
Ya semoga setelah di ekspos media jadi sadar itu orang & kinerjanya semakin baik..
Hahh, payah bener dah..
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:13
yg kayak gini nih yg musti di bumi hanguskan
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:19
ayo bantu sebar luaskan foto ini. buat pwmbelajaran yg laen. siapa tau yg laen masih punya malu... emoticon-Cape d...
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:22
Dia sdg lelah gan
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:24
Dsr babi
Kerjanya cuma tidur n kenyangin perut sendiri
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:27
omegottttttt...habis jagain cucu ya pak?? sampek-sampek pelantikan bisa tidur,lha ntar pas rapat malah bijimane tu bentuknye...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:29
di tunggu apdate-an meme nya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:30
Cacat dasar lo, belom kerja aja dah tidur2.
Pidato pelantikan presiden aja ga didengerin, dikasih hukuman keras aja tuh yg kyk gitu mstinya.
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:32
udah ga kaget kalo anggota hewan begitu
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:35
padahal waktu seger2nya itu.. terlalu aja ni orang.. jgn dipecat lah tar tidur selamanya lagi..
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:40
ane juga sempet liat tadi pagi gan emoticon-Marah
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:45
anehnya sebelah mana bray , bukannya udah sering yg kek gini emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:46
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
pidatonya ngebosenin kali bray emoticon-Ngakak


dalam sejarah presiden , cuma pidato jokowi yang hanya 10 menit doang , itu pun cuma pembacaan sumpah doang , emoticon-Matabelo
0 0
0
Ada Anggota MPR Tertidur Saat Pelantikan Jokowi
20-10-2014 21:51
Gak aneh gan anggota MPR molor...yang aneh ITU kalo gak molor...itu anggota MPR bukan...haha
0 0
0
Halaman 6 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia