Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diablo212Avatar border
TS
diablo212
Jin dan 3 orang pemuda
WELCOME TO MY THREAD

"Jin dan 3 orang pemuda"

Suatu hari, tiga orang pemuda mabok menemukan sebuah lampu wasiat. Langsung saja digosoknya itu lampu dan keluarlah Jin-nya. Sang Jin berkata bahwa dia akan mengabulkan masing2 satu permintaan dari para pemuda itu,sebagai tanda terima kasih.

Maka pemuda pertama adalah seorang yg gila wanita. Maka dia segera meminta dikirimkan ke sebuah pulau, yg hanya ada dia dan perempuan-perempuan cantik saja. Dan segera sang Jin mengirim pemuda itu ke pulau yg dimaksud. Pemuda kedua seorang pemabuk, maka dia meminta dikirim ke sebuah pulau yang hanya berisi dirinya dan minuman keras, lalu "cling", sang Jin-pun mengirim pemuda itu ke pulau yang dimaksud. Nah, pemuda ketiga ini adalah seorang perokok sejati, maka dia minta dikirim ke sebuah pulau,yang hanya ada dia dan puluhan ribu batang rokok saja. Maka sang Jin-pun mengabulkan permintaannya.

Setahun berlalu, sang Jin ingin melihat keadaan ketiga pemuda itu. Maka diapun terbang ke pulau pertama, dimana pemuda dan para perempuan itu tinggal. Sampai disana, betapa terkejutnya sang Jin, melihat kondisi pemuda itu kurus kering kerontang, matanya sayu, umurnya sudah seperti tua bengat, dengkulnya udah mau copot, karena kebanyakan main perempuan. Maka si Jin tadi melihat si pemuda ini mati dalam keadaan yang mengenaskan.

Lalu terbanglah sang Jin ke Pulau kedua, dimana pemuda dan minuman keras itu tinggal. Disini keadaanya lebih parah lagi. Si Pemuda tidak bisa berjalan, muntahan berserakan dimana-mana, badannya tinggal tulang, dan si pemuda ini kena sakit ginjal Kronis karena kebanyakan minum. Akhirnya si pemuda inipun tewas juga dimuka si Jin ini.

Dengan Gusar, si Jin berangkat ke pulau ketiga, dimana pemuda dan puluhan ribu rokoknya tinggal. Di Perjalanan, si Jin ini mikir, kalau yang gila perempuan saja penyakitan sampai akhirnya tewas, lalu si pemabok ini saja sakit ginjal dan akhirnya tewas juga, apalagi yang gila rokok, bisa jadi sudah sekarat sekarang, begitu fikir si Jin ini.

Tapi sang Jin ini terkejut luar biasa. Pemuda ketiga ini nampak sehat wal afiat, badannya gemuk, dan justru kelihatan muda, tapi wajahnya murung. Ketika Sang Jin ini menyapa, sontak sumpah serapah keluar dari mulut sang pemuda

"Dasar Jin Bangor, bodoh, tolol, somplak, kenapa gue dikirim ke pulau yang hanya ada rokok di dalamnya??!!" Katanya sambil marah dan melempar semua rokoknya se arah Jin.

"Lho...wah, kan elo sendiri yang minta begitu, bro?" Kata Si Jin sambil kabur.

"Iya...tapi disini ga ada koreknya Jin Koplak.....!!"

~~~

Semoga Anda terhibur, dan bisa mengambil hikmah dari cerita ini..emoticon-Ngakak

sorry gan kalau garing masih newbieemoticon-Beloilovekaskussemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh diablo212 09-06-2014 17:16
0
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.