Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anjroidAvatar border
TS
anjroid
SBY 'mewek' tinggalkan Istana
SBY tak bisa menahan air matanya saat meninggalkan Istana Kepresidenan. Saat menyalami warga yang mengucapkan perpisahan, mata SBY tak berhenti berkaca-kaca.

Sore ini, SBY yang sudah resmi menanggalkan jabatan sebagai presiden. Upaya perpisahan pun digelar bersama presiden Jokowi di halaman Istana Merdeka dari pukul 14.25 sampai pukul 14.35.

Di awal upacara, SBY terlihat tegar. Senyumnya terus mengembang. Saat menyampaikan salam perpisahan di ruang resepsi Istana Negera, SBY juga masih terlihat tegar.

Sekitar pukul 15.00, SBY bersama Ani Yudhoyono ditemani Jokowi dan Iriana Widodo menuruni anak tangga Istana Merdeka untuk pulang ke rumah pribadinya di Cikeas. Di bawah tanggan sudah menunggu anggota Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 untuk bersalaman. Ratusan warga juga ikut berkerumun.

SBY dan Jokowi menyalami mereka satu persatu. Nah, di sinilah SBY mulai menangis. Matanya berkaca-kaca. Ani Yudhoyono yang berdiri di samping ikut menangis. Cucuran air mata SBY makin deras, saat beberapa warga menerobos untuk memeluknya. Matanya terlihat merah.

Di depan gerbang pintu keluar, SBY sempat menandapat penghormatan terakhir dari Paspampres. Di luar pagar, SBY kembali dikerumi warga dan pegawai Sesneg yang ingin mengucapkan salam perpisahan.

http://www.rmol.co/read/2014/10/20/1...-SBY-Menangis-

Tenang pak , Bapak tetap akan jd presidennya kok
0
4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.