Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrio22Avatar border
TS
andrio22
Aplikasi Keren Android versi Agan ini
Aplikasi keren android sudah tersedia di google play. Android Apps keren agan perlu men-download pada baru Samsung Galaxy S4

Samsung terbaru dan ponsel android terbesar, Samsung galaxy s4, sekarang tersedia di seluruh dunia. The Superman datang dilengkapi dengan layar 5-inch 1080p, prosesor quad-core, kamera 13MP, desain ramping dan langsing, Android 4.2 Jelly Bean dan memiliki banyak fitur baru. Jika agan akan mendapatkan Galaxy S4 baru atau sudah mendapat satu, inilah starter pack aplikasi Android keren untuk agan mulai.
Catatan: Aplikasi ini saya daftar akan bekerja pada kebanyakan ponsel Android lainnya juga, termasuk HTC One yang sangat baik.

Google Chrome, browser web keren untuk ponsel Android.
Beberapa smartphone Android datang dengan Web browser Google Chrome terinstal, tetapi jika agan tidak, agan harus men-download segera.

Google Chrome adalah browser keren untuk ponsel Android. Ini cepat dan aman. Ini sync bookmark dan preferensi lain dari akun Google agan di desktop agan dan perangkat lainnya.

SwiftKey, keyboard keren untuk perangkat Android agan.
Aku benci keyboard saham dan itulah mengapa aplikasi keyboard pihak ketiga diperlukan. SwiftKey adalah pilihan keren.

Salah satu fitur keren adalah kemampuan SwiftKey untuk belajar dari kebiasaan agan di media sosial dan akun email untuk mencari tahu persis apa yang agan coba untuk menulis. Beberapa orang mungkin merasa tidak keyboard khusus yang paling sesuai dengan kebutuhan agan, hanya memeriksa artikel saya yang berisi 5 aplikasi keyboard yang keren untuk Android.

Plume, alternatif yang dirancang dengan baik untuk aplikasi resmi Twitter.
Plume adalah aplikasi Twitter yang indah dan benar-benar disesuaikan yang akan merevolusi cara agan menggunakan Twitter! Dibawa ke agan oleh penulis Widgets Indah populer. Plume adalah cara yang bagus untuk tetap up to date dengan tweets di Android agan.

Aplikasi yang dirancang mendukung beberapa account, widget, dan bahkan syncs dengan akun Facebook agan.

1Weather, aplikasi cuaca nilai tertinggi pada Android.
1Weather adalah salah satu aplikasi cuaca nilai tertinggi di seluruh Google Play Store. Aplikasi cuaca yang indah menyediakan real-time cuaca lokal dan prakiraan untuk seluruh dunia.

Ada juga ramalan per jam dan informasi curah hujan. Salah satu fitur keren 1Weather adalah kemampuan aplikasi untuk mengikuti lokasi agan sehingga agan bisa mendapatkan info cuaca diperbarui ketika agan sedang bepergian. agan juga dapat memeriksa top 5 Apps gratis Cuaca untuk pengguna android.

Feedly adalah cara yang bagus untuk tetap di atas berita yang agan pedulikan.
Kita semua tahu bahwa Google Reader tidak akan tersedia setelah tanggal 1 Juli 2013, sehingga menggantinya dengan Feedly. Feedly adalah cara yang bagus untuk menelusuri berita dan konten dari website favorit agan, blog, RSS feed, dan bahkan saluran YouTube.

Aplikasi ini dirancang dengan baik, mudah digunakan cepat, dan.

Evernote menyimpan semua catatan agan, memo suara, dan screenshot semua dalam satu tempat.
Evernote adalah mudah digunakan, aplikasi gratis yang membantu agan mengingat semua di semua perangkat yang agan gunakan. Tetap terorganisir, menyimpan ide-ide agan dan meningkatkan produktivitas. Evernote memungkinkan agan mengambil catatan, foto capture, membuat to-do list, catatan pengingat suara - dan membuat catatan ini benar-benar dicari, apakah agan di rumah, di kantor, atau di mana saja.

Volume Booster membuat speaker ponsel agan lebih keras.
Volume Booster meningkatkan volume staganr pada perangkat Android agan. Volume penguat seharusnya membuat telepon agan 20-30% lebih keras.

Ini mudah digunakan juga - cukup tekan tombol dan aplikasi akan mengkalibrasi telepon agan dan meningkatkan volume.

Spotify adalah cara yang bagus untuk mendapatkan on-demand streaming musik.
Spotify adalah alternatif yang bagus untuk membeli musik. Layanan ini memiliki katalog penuh dengan jutaan streaming lagu.

Jika agan membayar $ 10 per bulan, agan dapat mendengarkan musik pada ponsel Android dan men-download trek agan untuk offline mendengarkan. menurut sumber ane ini emang keren.

Netflix, layanan berlangganan terkemuka dunia untuk menonton episode TV dan film di ponsel agan.

Netflix adalah layanan berlangganan terkemuka di dunia untuk menonton episode TV dan film di ponsel agan. Aplikasi mobile Netflix ini memberikan pengalaman keren di mana saja, kapan saja.

Dapatkan aplikasi gratis sebagai bagian dari keanggotaan Netflix agan dan agan dapat segera menonton ribuan episode TV & film di ponsel agan.

Instagram memungkinkan agan berbagi foto keren agan dengan teman-teman.
Instagram adalah favorit saya. Ini adalah cara keren untuk berbagi foto dengan teman dan tetap up to date dengan apa yang orang-orang favorit agan lakukan.

Jaringan foto sosial adiktif, mudah digunakan, dan dikemas dengan satu ton filter yang benar-benar membuat foto agan menonjol. Bagus app.

IM + mengambil mobile instant messaging ke tingkat berikutnya.
IM + adalah cara yang bagus untuk teman-teman pesan instan dari berbagai layanan semua dalam satu tempat.

Aplikasi ini mendukung semua layanan obrolan utama termasuk Facebook, Skype (sebagai pembelian in-app), MSN / Live Messenger, Google Talk, Yahoo!, AIM / iChat, ICQ, RenRen, Jabber, MeinVZ, Gadu-Gadu, mig33, Sina Weibo, Fetion, Mamba.Ru, VKontakte, Odnoklassniki.Ru, Yandex IM dan Mail.Ru Agen.

Viber membuatnya mudah untuk menempatkan panggilan telepon melalui Wi-Fi.
Viber memungkinkan agan untuk teks, panggilan, dan mengirim foto dan pesan video di seluruh dunia secara gratis kepada lebih dari 200 juta pengguna yang menggunakan 3G atau Wifi.

Panggilan telepon mendukung kualitas suara HD, dan agan dapat memiliki percakapan dengan sampai 40 orang sekaligus.

Tango adalah cara keren untuk video chat di perangkat.
Tango adalah cara yang bagus untuk video chat dengan teman-teman dan keluarga di beberapa perangkat.
Selain hanya bisa video chat, pengguna dapat membuat panggilan suara gratis, mengirim teks, dan berbagi foto.

Selamat mencoba aplikasi keren android ini ya gan. silahkan kasih cendol
Diubah oleh andrio22 06-12-2015 04:25
0
5.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.