Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hartophAvatar border
TS
hartoph
exoticnya misool raja ampat
Sekedar info buat backpacker yang ingin jalan jalan ke raja ampat bahwa wisata ini disebut mahal, emang benar sih !! tapi klu anda cerdik mungkin anda bisa menghemat budget anda.


Raja ampatterdiri dari 610 pulau dan mempunyai 4 kepulauan besar yaitu waigeo , batanta, salawati , dan misool. yang biasa jadi destinasi liburan para tamu lokal khususnya itu di kepulauan waigeo di kota waisai .. berhati hati lah disana karna bnyaknya yang menyediakan jasa ngantar ke pulau - pulau dengan harga yang cukup mahal dikarnakan bahan bakar minyak yang cukup mahal disana sekirar rp. 15.000,- /liternya. ini dia yang buat wisata anda begitu mahal.

Dan untuk wisatawan luar biasanya mereka berlibur ke kepulauan misool yang terkenal di dunia sebagai surganya bawah laut dan gugusan pulau pulau, dan hanya sebagian wisatawan local yang pergi ke misool. Kebanyakan wisatawan lokal berlibur ke kep. Waigeo karna pra sarana yang memadai disana.
Sedangkan di kep. Batanta hanya penduduk lokal saja, jarang ada wisatawan ke batanta meskipun ada bebrapa resort di wilayah tersebut.
dan kep. misool yang terkenal di manca negara yang biasa mereka sebut denganKIBLATNYA PARA DIVER .
kehidupan di misool juga sangat tertinggal dan pra sarana yang di sediakan disana juga tidak memadai, seperti susahnya signal, bahan bakar minyak, dll.
misool merupakan aset raja ampat yang memberikan pemasukan daerah lebih banyak dari kawasan lain tapi nyatanya perhatian pemerintah pusat yang hanya duduk manis saja.



emoticon-Traveller


Spoiler for kafiahlelol:


Spoiler for summalelen:


Spoiler for kafiahlelol:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 5 suara
exotic
raja
60%
ampat
40%
Diubah oleh hartoph 01-09-2014 00:19
0
2.1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.