Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

recruitbillitonAvatar border
TS
recruitbilliton
lowongan kerja terbaru 2014 PT. BHP Billiton


PT BHP Billiton Indonesia adalah kelompok sumber daya alam terkemuka beragam di dunia, dengan portofolio berkualitas tinggi, aset-umur panjang. Kami memiliki beragam produk, pelanggan dan pasar, dan peluang pertumbuhan yang sangat baik. Kami saat ini tengah melakukan studi untuk menentukan kelayakan pengembangan batubara yang signifikan di Kalimantan Tengah, Indonesia. Kesempatan akan melibatkan pembangunan fasilitas pertambangan kelas dunia, sebuah pabrik pengolahan dan infrastruktur terkait. Jika Anda memiliki komitmen utama untuk kesehatan, keselamatan, tanggung jawab lingkungan dan pembangunan berkelanjutan kami mengundang Anda untuk bergabung dengan tim proyek dinamis kinerja tinggi kami sebagai:

Persyaratan umum yang mutlak diperlukan adalah
Bersedia ditempatkan di wilayah operasi yang baru kami buka untuk seluruh Region Sumatera
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis,
Memiliki kemampuan penggunaan komputer, serta
Memiliki kemampuan dan kompetensi inti yang mencakup; berorientasi keberhasilan; berpikir analitis, berorientasi kesuksesan pelanggan, keselamatan kerja dan lingkungan, kepekaan budaya dan kepemimpinan.

1 . KEPALA PEMERINTAH & HUMAS



Lingkup pekerjaan :

Rencana , mengarahkan dan mengendalikan kegiatan Komunikasi Eksternal sesuai dengan visi, misi dan tujuan , menjaga citra perusahaan yang baik dan hubungan yang baik dengan pihak eksternal termasuk Lembaga Pemerintah , Media dan masyarakat setempat .



Job Keterangan :

University Degree di bidang teknik / komunikasi massa lebih lebih dari 8 tahun pengalaman dalam industri minyak & gas , dengan pengalaman dalam hubungan dengan pemerintah .



2. Spesialis Daerah Eksplorasi



Lingkup pekerjaan :

Desain program tahunan kerja , rencana implementasi , dan mengawasi tim G & G untuk mencapai tujuan departemen eksplorasi .



Job Keterangan :

Universitas gelar en Geologi atau Geofisika dengan min 12 tahun pengalaman dalam eksplorasi dan pengembangan dengan penekanan pada teknologi dan integrasi data .



3. (SR) GEOLOGI



Lingkup pekerjaan :

Menghasilkan prospek , menilai cadangan dan risiko . Memonitor operasi pengeboran dan mengevaluasi hasil pengeboran .



Job Keterangan :

Universitas Sarjana Geologi dengan min 5 tahun pengalaman dalam eksplorasi / pengembangan . Pengetahuan dan keterampilan dalam analisis risiko , sedimentologi , urutan stratigrafi dan analisis sistem petroleum



4. (SR) ESP ENGINEER



Lingkup pekerjaan :

Koordinat dan menyediakan keahlian teknis dalam semua aspek submersible listrik memompa ( ESP ) untuk pengangkatan buatan , untuk memastikan efisiensi maksimum dari Hydrocarbon Recovery. Studi . Mengevaluasi dan merekomendasikan desain dari semua komponen mekanik dalam majelis ESP .



Job Keterangan :

Sarjana Universitas en Teknik Perminyakan atau Teknik bidang terkait dengan mm 5 tahun pengalaman en diversifikasi Industri Minyak dan akrab dengan teknik produksi , operasi produksi dan teknik reservoir . Harus memiliki pengetahuan mendalam tentang teknik pompa submersible listrik dan operasi



5 . ( SR ) ENGINEER PRODUKSI



Lingkup pekerjaan :

Melakukan produksi sumur pemantauan kinerja dan masalah sehari-hari pemecahan untuk mempertahankan atau mencapai perusahaan atau unit bisnis tujuan sementara pemantauan dan pengendalian biaya untuk mencapai unit usaha mengangkat target biaya .



Job Keterangan :

Universitas Sarjana Teknik Perminyakan dengan laki-laki 5 tahun pengalaman dalam kegiatan produksi operasi lapangan dan Shooting ESP Masalah . Pengetahuan dan keterampilan dalam pengeboran dan penyelesaian downhole dan peralatan bawah permukaan , stimulasi , banjir air dan workover .



6. HR PLANNING & STAFFING ANALYST



Lingkup pekerjaan :

Melakukan sehari-hari baik pemantauan kinerja produksi dan pemecahan masalah dalam rangka mempertahankan atau mencapai perusahaan atau unit bisnis tujuan sementara pemantauan dan pengendalian biaya untuk mencapai unit usaha mengangkat target biaya .



Job Keterangan :

Sarjana Universitas diutamakan jurusan Psikologi atau Hukum , lulusan segar pelamar didorong untuk menerapkan .



7. SUPERVISOR LISTRIK



Lingkup pekerjaan :

Mengawasi , rencana dan monitor tegangan rendah dan menengah semua peralatan listrik keandalan untuk mencegah hilangnya daya untuk peralatan listrik , dengan melakukan tindakan preventif dan korektif termasuk sistem kontrol listrik dengan baik dan mematikan sistem . Kadang-kadang bertanggung jawab untuk peralatan listrik tegangan tinggi dan pemeliharaan .



Job Keterangan :

Universitas Sarjana Teknik Elektro dengan mm s tahun pengalaman kerja sebagai insinyur listrik di industri minyak dan gas .



8 INSPEKTUR KESELAMATAN



Lingkup pekerjaan :

Mengawasi kegiatan keselamatan dan membantu pelaksanaan QHSE pemeriksaan untuk memastikan bahwa kebutuhan dan temuan pemeriksaan QHSE diimplementasikan di lokasi .



Job Keterangan :

Universitas Sarjana Teknik atau keselamatan dengan + / - 3 tahun pengalaman di Industri Minyak dan Gas . Mampu mengidentifikasi masalah atau bahaya dan melibatkan dalam mengidentifikasi resolusi dan memastikan penerapannya .



9 . AKUNTAN



Lingkup pekerjaan :

Menjaga materi & kegiatan akuntansi piutang termasuk kewajiban yang masih harus dibayar untuk memastikan bahwa semua transaksi dicatat sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan Prinsip ( GAAP ) dan sejalan dengan Kebijakan dan Prosedur Perusahaan .



Job Keterangan :

Universitas Sarjana Akuntansi , lulusan pelamar segar didorong untuk menerapkan . Baik berpikir analitis , interpersonal skill , dan mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim , Pengetahuan yang baik dalam PSC Akuntansi adalah keuntungan .



10 . TENAGA KESEHATAN OCUPATIONAL ADMINISTRATOR



Lingkup pekerjaan :

Kesehatan Aids resmi dengan mengkoordinasikan pelayanan administrasi kegiatan kesehatan kerja , seperti catatan kesehatan karyawan , Kesehatan Kerja Rekam , Higienitas Industrial Rekam , dan Kesehatan Laporan Eksternal .



Job Keterangan :

Gelar Sarjana Keperawatan atau setidaknya Diploma 3 lulus dengan min 2 tahun pengalaman dalam administrasi medis dan memiliki pengetahuan terlebih dahulu . Di First Aid gersang Kerja kesehatan.



11. G & G APPLICATION ADMINISTRATOR



Lingkup pekerjaan :

Assist Sr G & G Application Engineer untuk mengatur dan memelihara semua perangkat keras dan perangkat lunak yang digunakan untuk G & G Study biaya en pengarsipan berbagai data G & G untuk database digital . Membantu dalam menjaga database dengan editing , dan reklasifikasi data yang dipindai .



Job Keterangan :

University Degree in Engineering untuk ( Komputer / Telekomunikasi ) atau Ilmu Bumi , pengetahuan dasar di G & G System Unix , memiliki pengetahuan di Unix dan Windows Server dan Workstation . Lulusan baru app1icants didorong untuk menerapkan .

Salary(Gaji) untuk karyawan masa percobaan untuk 3(tiga) bulan adalah untuk Entry Level dengan basic sallary minimum IDR 5.000.000 dan untuk Senior staff dengan basic sallary minimum IDR 7.500.000
Cara Mengajukan Lamaran
Hubungi bagian rekrutmen kami dengan mengirimkan data diri dan riwayat kerja, dalam format MS Word dengan mencantumkan latar belakang pendidikan atau posisi terakhir dari pengalaman yang dimiliki sebagai email : recruitment@bhpbilliton.vv.si

Hanya para kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap lebih lanjut yang meliputi: wawancara oleh bagian rekrutmen dan wakil departemen/site/branch office yang membutuhkan calon, tes tertulis, dan tes kesehatan.
0
2.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.