Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

advisorAvatar border
TS
advisor
Walikota Bogor Bima Arya Bikin Kecewa Masyarakat Bogor
Wali Kota Bima Arya Bikin Kecewa Masyarakat Bogor

BOGOR, (tubasmedia.com) – Penerbitan ijin pembangunan Apartemen Botanical Residence oleh Wali Kota Bogor Bima Arya belum lama ini terus menjadi pergunjingan. Soalnya, orang nomor satu di Kota Bogor itu sebelumnya menolak menerbitkan ijin bagi PT Laksana Eka Marga selaku pengembang.

Hal tersebut memancing reaksi sejumlah kalangan dan tokoh Bogor, salah satunya Rektor Universitas Pakuan, Bibin Rubini. Menurut Bibin, melihat 6 bulan Kota Bogor dipimpin pasangan Bima Arya dan Usmar Hariman belum ada tanda-tanda perbaikan terutama masalah perijinan, transportasi dan kemacetan, kebersihan, PKL, penataan taman serta reformasi birokrasi terkait pelayanan umum.

Bibin lebih lanjut menyebutkan beberapa contoh yaitu masalah Hotel Amarosa yang berlarut-larut, ijin Swalayan Giant Dramaga , serta masalah Apartemen Botanical Residence milik PT Laksana Eka Marga yang kini menjadi perhatian publik.

Soal Apartemen Botanical Residence, Universitas Pakuan Bogor Fakultas Teknik sudah melakukan penolakan lewat surat resmi No. 389/Dekan.D/FE/4.2014 yang dikeluarkan pada tanggal 9 April 2014.

Apalagi dilihat dari titik kemaslahatan umum dari masalah penggunaan air, lalu lintas, kerusakan lingkungan serta jalan yang akan digunakan merupakan akses dari Universitas Pakuan. (daryono)

sumber : http://www.tubasmedia.com/berita/wal...yarakat-bogor/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.5K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.