Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukikomanamasaAvatar border
TS
yukikomanamasa
Trend Jajanan Terbaru Dunia yang Menggiurkan
Lo doyan jajan, gan? Coba intip deh jajanan yang lagi jadi tren terbaru dunia ini. Rasa, dan tampilannya begitu menggoda gan. Ini nih di antaranya gan :

• Cronut
Donat dan croissant lo tahu kan gan? Nah, kalau cronut? Berawal dari New York, tren cronut sekarang sudah nyebar ke berbagai negara lain. Mungkin lo udah tahu jajanan yang satu ini. Soalnya di beberapa franchise coffee shop udah lumayan banyak dijual juga.



• Donat binatang
Penyuka donat pasti bakalan suka deh. Soalnya bentuknya lucu-lucu. Dikenal juga dengan nama “doubutsu doonatsu”, donat binatang ini bukan dibuat dari daging binatang tapi gan. Donat-donat itu dihias sedemikian rupa menyerupai wajah binatang, terutama sih kucing.



• Burger ramen
Ramen, makanan mie asal Jepang menjadikan inspirasi buat warga New York menciptakan kreasi burger terbaru. Pecinta ramen Keizo Shimamoto memiliki ide kreatif menjadikan mie ramen sebagai pengganti roti untuk hidangan favorit orang AS dengan menjadikannya burger ramen.



• Crookie
Crookie ini croissant yang diisi dengan Oreo, biskuit favorit semua orang. Siapa sih yang bakal nolak makanan yang menggoda ini.



• Burger donat
Orang Perancis yang gemar makan donat, menciptakan Homer Menu melalui jaringan restoran waralaba Quic. Burger dengan roti berbentuk donat, lo bisa nikmatin ini hanya di Perancis.



• Kentang goreng Nutella
Jajanan yummy ini berawal dari sejumlah orang Kanada saat Eksibisi Nasional Kanada beberapa waktu lalu. Jajanan yang satu ini memiliki beragam rasa, manis, asin, dan gurih dengan siraman lapisan nutella yang manis.



• Birizza
Lo pernah nyicipin nasi briyani yang populer di Timur Tengah? Nah, Pizza Hut di Sri Lanka kreatif banget menciptakan pizza dengan nasi briyani yang kaya banget dengan bumbu khas Asia yang yummy banget.



Gimana gan lo tergoda dengan jajanan di atas? Kalau iya, segera rencanakan berkunjung ke negara tempat jajanan itu ada. Paling asyik minumnya minuman praktis yang segar dan menyehatkan dan gak bikin tenggorokan sakit.

sumber : pegipegi
0
3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.