Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brianwiroAvatar border
TS
brianwiro
REVIEW Nike Lebron 11 Gamma Blue
Selamat pagi agan dan aganwati, ini adalah thread pertama ane, mohon maaf jika thread ini masih banyak kekurangannya atau mungkin repost ataupun salah kamar dan ane mengucapkan terima kasih kepada agan dan aganwati yang mau meluangkan waktunya untuk membaca thread ini.
emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia

Sehubungan dengan pesatnya perkembangan jaman dan teknologi, banyak sekali produk-produk yang dipasarkan ke khalayak ramai yang mengakibatkan kita bersifat konsumtif. Banyak sekali pilihan yang ditawarkan dari produk asli ataupun replika yang saat sekarang ini sudah banyak merambah di beberapa bagian dengan harga yang lebih terjangkau sehingga sebagian konsumen lebih memilih barang replika dengan alasan harga yang lebih terjangkau.

Banyak sekali produk replika yang dipasarkan, dari alat elektronik, busana, suku cadang dan lain sebagainya. Nah bagi agan ataupun aganwati yg hobi dengan olah raga basket pasti sudah tidak asing lg dengan seorang pemain basket bertaraf internasional dan berlaga di NBA yaitu Lebron James, dengan kemampuan yang luar biasa sehingga Lebron pun mendapatkan sponsor dari produk Nike.

Pada kesempatan kali ini ane mau sedikit share tentang salah satu produk Nike Lebron 11 tapi bukan ORIGINAL melainkan REPLIKA.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada beberapa seller dan setelah mendapatkan ijin dari salah satu seller yang sangat baik hati (vancescfabregas) ane ucapkan banyak terima kasih.

Buat agan dan aganwati yang penasaran dengan salah satu produk Nike Lebron 11 Replika ini, monggo disimak.
emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Nike Lebron 11 Gamma Blue:


Secara garis besar sepatu ini memang mirip dengan aslinya, namun jika kita melihat dari dekat dan secara mendetail maka akan tampak bagian yang akan membuat kita tahu bahwa itu adalah replika. Cekibrot gan..

Spoiler for Tampak Samping Luar:

Spoiler for Tampak Samping Dalam:

Spoiler for Tampak Depan:

Spoiler for Tampak Belakang:

Spoiler for Out Sole:

Spoiler for Lubang Sirkulasi, Tali Sepatu, Logo Nike dan Lebron:

Spoiler for Bagian Dalam:

Spoiler for In Sole and Technology:

Spoiler for Technology:


Secara detail, dapat kita lihat beberapa bagian yang memang kurang rapi dalam pembuatan, misalnya saja pada bagian luar, bahan yang digunakan dr material yg beda dengan dg yg original, misalnya kain yang digunakan tampak lebih tipis dan jahitan agak kurang kuat. Material plastik yg digunakan juga tidak sekuat asli terkesan lebih tipis.

Pada lubang sirkulasi terdapat bagian yang kurang tegas dan rapi dalam pengerjaan, didalam lubang sirkulasi terdapat tali yang fungsinya mempererat pada saat pengikatan namun kurang berfungsi.

Pada bagian out sole masih terdapat sisa bekas molding atau pencetakan, atau pada beberapa bagian tampak kurang rekat antara bagian yg satu dengan lainnya, sehingga terbentuk sedikit rongga.

Bagian yang lebih signifikan adalah bagian in sole dan technology yg digunakan, pada produk replika in sole terbuat dari bahan lunarlon dengan kualitas yg lebih rendah dan dibawah bagian lunarlon terdapat air sytem yg beda dengan aslinya dan terlihat seperti bubble wrap sedangkan yg asli tidak.

Pada saat pemakaian sepatu lumayan terasa nyaman dan banyak mendapat perhatian terutama para penggemar sepatu basket, pada saat dipakai dilantai in door yang berdebu out sole kurang begitu mencengkram, pada saat lantai dibersihkan, out sole disikat dg air dan sabun lalu dikeringkan maka berubah menjadi lebih pakem sehingga menimbulkan suara berdecit. Pada pemakaian out door, sepatu akan lebih cepat habis karena bahan yg digunakan lebih tipis.

Over all sepatu ini lumayan enak jika agan dan aganwati memang ingin menggunakan sepatu basket dengan budget dibawah original atau yg gemar gonta-ganti model sepatu ini bisa menjadi pilihan. Sekali lagi tampilan atau kenyamanan itu semua tergantung kepada agan semua. Bisa saja di kaki ane terasa tidak nyaman tp di kaki agan terasa nyaman.
emoticon-Shakehand2emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Kesimpulan:


Sekian dahulu review dr ane, semoga bermanfaat buat agan semua. Jika masih kurang dalam penyampaian dan berantakan mohon dimaafkan, atau yg ingin sekedar share juga silahkan sehingga bisa lebih menambah pengetahuan.
Terima Kasih emoticon-Shakehand2

Bagi agan yang mau memberi emoticon-Rate 5 Starane gak nolak, apalagi kl ada yg mau kasih ane emoticon-Cendol (S) ane doain panjang umur dan diberi berkah yg melimpah biar bisa beli sepatu yg original. Tapi tolong jangan di BATA ya gan, soalnya sakit rasanya.
Diubah oleh brianwiro 20-11-2020 02:47
0
4.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.