Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shandiianzAvatar border
TS
shandiianz
BERKAT KASKUS ANE BARU SEMBUH DARI BRAINWASH MLM (true story ane)
maaf gan sebelum nya karna ane posting tanpa foto.. karna takut di kira hoax.. ane ikut sertakan foto barang bukti besok.. berhbung ane lg mati lampu rumah emoticon-Sorry

oke langsung aja yah ane ke pokok..
2 bulan yang lalu ane diberhentikan dari tempat kerja karna tidak di perpanjang kontrak.. dgn alasan lagi ada pengurangan karyawan.
waktu itu ane ngekost dan kostanpun ane tinggal karna waktu abisnya masih lama, ane pulang kerumah ane yg di purwakarta. oia ane kerja di daerah bandung gan karyawan di sebuah PT.

berselang ane nganggur diem di rumah kurang lebih seminggu, temen ane nelfon.. katakan lah si T (temen ane)
si A (ane sndiri)

T: san.. kmana ajah ga ada kabar??
A: eh.. deg (godeg julukannya alias jambang.. karna berjambang ama jenggotan padahal usianya dibawah ane) ada aja di kebon gua mah
T: ahaha.. lw lg kosong ga besok pagi?
A: kaga lah deg.. lu tau sendiri gua sibuk bgt.. besok jg gua mesti bangun pagi bgt takut kesiangan!!
T: wiss.. laga lo.. gawe paan lo skrang?
A: iye maksudnya gua takut kesiangan nganggur gth.. hehe
(lama basa-basi..skip skip skip)
tmen ane langsung nawarin bisnis.. katanya jam 8 mesti ada di kosan temen ane inisial nya Sahal..

singkat cerita ane udah kumpul tuh pagi2 brangkat dari purwakarta-bandung ± 2 jam, ane kumpul disana udah ada 3 temen ane semua ane kenal soalnya temen ane kerja di PT ane ceritain..
disana kita di prospek bentar pake media tablet juga apa itu namanya? power point kali yah gan (ane butek: buta teknologi)
karna si leadernya ini waktunya ga banyak.. ane di g
suruh dateng ke restoran s******** di jln.soekarna hatta dia ngeluarin tiketnya yg harganya 20k karna ane penasaran akan janji manis sang mentor.. ane kepincut tuh.. tapi 2 temen ane masih mikir2..

Singkat cerita.. ane datengin tuh tempat seminar bareng temen ane yg ngajak kmaren. tempatnya enak pas ane dateng udah ada banyak orang yg kumpul2.. disana ane di prospek, dimotivasi, sama leader yang sudah berbintang 8 kalo ga slah. ditayangin video.. foto dia dari nol ampe dy udah punya 2 mobil, sebelum cerita kisahnya dia memperkenalkan produk dulu sh, tapi anehnya fokus nya engga sama produk.. lebih condong ke motivasi, bangun aset(ngajak member), sama bermimpi.. dan memperbaiki pola pikir. tak jarang jg menyinggung profesi lain.. sedikin merendahkan..
disana ane daftar jadi member Rp.90rb
udah pulang dari sana.. ane mesti ke kosan sang upliner dikostan nya ane di prospek lg ampe malem bgt gan.. jam 9 malem ane baru bisa pulang, blom lg ke purwakrta ane btuh 2 jam dri bndung..
skip..skip..skip ane menghadiri pertemuan ke 2 ke 3 bayar juga 15rb nah.. yang ke 4 disana kita diajarkan untuk bermimpi.. ada member yg udah ber bintang 4 cewek bercerita mimpinya dgn sedikit tersedu2, dia dari kampung gan.. daerah garut pedaleman.. dari sana ane sudah membulatkan tekad untuk nyemplung ke dunia MLM ini total.. karna tergiur dgn bonus, kekayaan, apalagi ane ngebet bgt pengen ninja 250fi (ambisi bujang menjomlo nilai plusnya nganggur) ane udah siap jual laptop Acer ane buat modal agar naik bintang sekian.. selama sebulan lebih ane Udah di Prospek 7 kali.. pokonya udah terbang aja udah seperti manusia yang terlahir kembali,

pas malem-malem dgn kebiasan ane suka buka fb sambil liat meme kocak.. disamping itu ane suka baca tritnya kaskuser, dan ane waktu itu bukan member kaskus.. ingat gan!! bukan member!!! anet iseng buka trit lama ada yang nyantol di hati buat ane buka trus baca... ane lupa judulnya yang jelas disana diulas tentang tata cara BRAINWASH Alias cuci otak.. waw sadapp nih trit.. ane buka dah.. setelah ane baca isinya dgn seksama ane perdalam ni ulasan brainwash kok mirip banget caranya di seminar yg slalu ane hadirin.. pokonya hampir semuanya deh.. sulit ane jelasinnya kalo agan pangen tau.. silahkan datang ke seminarnya cukup bawa uang 20rb emoticon-Takut wahh men.. jangan-jangan gua udah di brainwash juga.. mana posisi laptop udah pindah tangan.. ane jual murah karna buat modal.. ane baca lg trit kaskus yg lain.. eh busett ane tambah ke blinger liat korban MLM bnyak bgt.. tapi aneh.. ane tetep kekeuh pngen ikutan ini bisnis.. mungkin sugestinya masih nempel kali yah.. perlu 3 HARI ane ngebersihin ni otak gan.. ya baca2 semua trit+ artikel yg menyangkut ke ganasan MLM.. dan kemaren ane baru daftar jadi member karna ternyata forum ini bener-bener bermanfaat
emoticon-Ultah :
emoticon-2 Jempol karna ane nuwbi.. mau dong gan di cendol emoticon-Jempol

wasalam gan.. (maaf brantakan tulisannya) cz baru bgt mohon bimbingannya sehu.. emoticon-Baby Boy
Diubah oleh shandiianz 13-07-2014 18:22
0
3.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread980Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.