Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahbulatAvatar border
TS
mahbulat
Suheri Mengaku Dirampok 3 Pria, Sepeda Motor Dirampas
Medan (SIB)- Suheri (30) warga Jalan Suka Maju Desa Bandar Khalifah, Percut Sei Tuan, Minggu (12/10) malam mengaku dirampok 3 pria bersenjata tajam jenis senjata api (Senpi) di Jalan Suka Maju Tembung.

Akibat peristiwa itu, sepedamotor Honda Beat warna merah BK 6260 AEY yang baru 2 bulan dikreditnya, berhasil dirampas para pelaku.

Keterangan yang dihimpun SIB, Senin (13/10), ketika itu Suheri usai mengunjungi rumah orang tuanya di Pasar VIII Tembung, dan berniat pulang ke rumahnya seorang diri mengendarai sepedamotornya. Saat melintas di Jalan Suka Maju, tiba-tiba korban dikejar 3 pria dari belakang yang mengendarai 2 sepedamotor. Seketika itu juga sepedamotor Suheri langsung dihalangi dari depan, sehingga korban merem mendadak.

Pelaku langsung menyuruh korban untuk turun dari sepedamotor serta memaksa supaya Suheri menyerahkan sepedamotornya. Tiba-tiba, seorang pelaku yang dibonceng mengarahkan Senpi ke arah wajah korban. Karena ketakutan, korban pun menyerahkan sepedamotornya dan dibawa kabur para pelaku.

"Setelah pelaku pergi, aku berteriak rampok. Tetapi tidak ada yang mendengar teriakanku, karena lokasi sepi. Karena sudah malam, baru hari ini aku bisa melaporkannya ke kantor polisi," ungkap Suheri.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung SH SIK MH ketika dikonfirmasi mengatakan, kasusnya masih diproses. "Petugas kita sudah melakukan cek TKP. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Suheri

Quote:


Quote:



Ikut berduka untuk Suheri emoticon-norose
Diubah oleh mahbulat 17-10-2014 05:47
0
6.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.