Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monsterbusterAvatar border
TS
monsterbuster
(Bosen berita politik) Hari Terakhir di Amerika, Dian Pelangi Selfie Bareng Ariana Gr
(Bosen berita politik) Hari Terakhir di Amerika, Dian Pelangi Selfie Bareng Ariana Gr

Jakarta - Dian Pelangi sukses menggelar fashion show di DC Fashion Week, Washington D.C., Amerika Serikat. Selain tampil di DC Fashion Week, desainer 23 tahun itu juga menggelar show tunggal di New York. Tidak hanya itu saja, perjalanan Dian ke negeri Paman Sam juga untuk keperluan syuting film serta pemotretan koleksi terbarunya yang bertajuk 'Miss Palembang in New York'.

Setelah menyelesaikan semua agenda penting yang sudah dijadwalkan selama di Washington D.C. dan New York, Dian melanjutkan perjalanannya ke Los Angeles untuk refreshing. Acara di Los Angeles hanya untuk sekadar jalan-jalan serta menikmati waktu liburan.

Senin (6/10/2014), merupakan hari terakhir Dian dan rombongan di Los Angeles. Sebelum kembali ke Tanah Air, ia secara tak sengaja bertemu dengan penyanyi cantik Ariana Grande. Dian mengaku sangat senang dan masih tidak percaya bisa bertemu dengan salah satu penyanyi favoritnya itu.

"OMG is this real life...? Cheek on cheek with @arianagrande I'm soooo luckyyyyyy to bump into her in the LAX airport on my way back home.. Ya Allah.. I sing her songs almost everyday! (You can find me singing one of her song 'Almost is Never Enough' in Soundcloud). Kehendak Allah bisa ketemu sama Ariana Grandeeeee aaaaa masih gak percayaaaa totally the best closing for my USA trip!" tulis Dian di Instagram.

Seperti foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, wanita berdarah Palembang ini memamerkan empat foto selfie berdua penyanyi 21 tahun itu yang digabung menjadi satu. Dian mengenakan kerudung merah sedangkan Ariana memakai kaos abu-abu. Keduanya tampak akrab dengan pose yang berbeda-beda.

Di foto tersebut, Dian tetap terlihat cantik walaupun tidak menggunakan riasan wajah sempurna. Sedangkan Ariana tampil cantik dengan riasan natural dan tersenyum manis memperlihatkan lesung pipinya.

Foto selfie Dian berdua pelantun 'Problem' itu menuai lebih dari 48 ribu likes dan 4.123 komentar. Para followers Dian menyukai foto tersebut dan turut gembira dengan pertemuan yang tidak disengaja itu.

Kini Dian sudah dalam perjalanan kembali ke Indonesia. Sebelum tiba di Tanah Air, Dian akan mampir lebih dulu di Dubai untuk membicarakan bisnis dengan rekannya yang tinggal di negara tersebut.

sumber :http://wolipop.detik.com/read/2014/10/08/153745/2713256/1137/hari-terakhir-di-amerika-dian-pelangi-selfie-bareng-ariana-grande

Komen: Klo gw jadi Dian Pelangi, gw pengen dikerok plus dipijit sama Ariana Grande

0
3.7K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.