Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juanazhalacAvatar border
TS
juanazhalac
ISIS Ancam Taklukkan Roma Dan Kuasai Vatikan
ISIS Ancam Taklukkan Roma Dan Kuasai Vatikan

Gimana tanggepan agan sekalian tentang ancaman dari Pihak ISIS ini? emoticon-Matabelo

ISIS mengancam akan menaklukkan Roma dan menguasai Vatikan. Dalam propaganda yang disebarkan majalah Dabiq, ditampilkan bendera hitam berlambang ISIS berkibar di atas Vatikan. Selain itu, majalah yang sama memuat ajakan ISIS kepada umat Islam untuk memerangi kaum kafir.

ISIS meyakini bahwa mereka adalah pasukan berbendera hitam yang diramalkan oleh Nabi Muhammad saw. menjelang perang akhir zaman. Oleh karenanya, mereka terus menyebarkan propaganda yang dihubung-hubungkan dengan ramalan tersebut.

Disampaikan oleh perekrut simpatisan ISIS asal Bosnia, imam Bilal Bosnic, akan tiba masanya bagi ISIS menguasai dunia. Semakin berbondongnya orang-orang Eropa memeluk Islam lantas menjadi pengikut kelompok ekstremis tersebut, adalah bukti.

Bosnic menggambarkan bahwa kelak Islam akan terhantar sebagai agama di jantung Eropa. Dikutip Dailymail ia berkata, “Nantinya, seluruh dunia akan berubah menjadi negara Islam. Tujuan kami adalah memastikan bahkan Vatikan sekalipun akan dipenuhi muslim.”

ISIS konon telah menargetkan Paus Fransiskus sebagai sasaran pembunuhan. Dari berbagi sumber intelijen, disebutkan Paus merupakan pimpinan ‘kebenaran palsu’ atau juga ‘ajaran yang keliru’ yang harus dibereskan.

Sementara, dalam majalah Dabiq yang disebarluaskan ISIS, dimunculkan gambar ketika bendera ISIS berkibar di lapangan Santo Petrus. Majalah tersebut berisi ancaman ISIS menaklukkan Roma dan mematahkan salib Vatikan, dengan judul The Failed Crusade.

Dalam majalah yang sama, ISIS meminta agar seluruh muslim bersatu memerangi kaum kafir. Bahkan, ISIS mengajak orang-orang Islam membunuh siapa pun yang negaranya terlibat dalam peperangan melawan kubu mereka di Irak dan Suriah.
Diubah oleh juanazhalac 16-10-2014 05:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.3K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.