Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gendut.orangeAvatar border
TS
gendut.orange
Janco*k petugas jaga puskesmas pacet. 12/10/14
curhat pelayanan puskesmas pacet gan

asal saya dari solo gan, dan bekerja di pt.udud daerah gempol pasuruan, saya terhitung baru seminggu masuk kerja, dan pada hari minggu 12/10/14 sehabis pulang dr malang menuju gempol kami ber 5. melewati rute batu malang - pacet - mojosari yg medannya keren abis.

saya nebeng temen saya, mendadak di turunan terakhir pacet rem motornya ngeblong, dan terjadilah kecelakaan itu,, tulang pinggul saya pecah sdgkan temen saya cuma bocor kakinya. kemudian kami dievakuasi oleh relawan dan dibawa ke puskesmas pacet, did you know agan sampai di puskesmas petugasnya bilang "kok dibawa kesini mas,disini nggak ada dokter jaga, dibawa langsung ke rsud aja",, para relawan dan temen saya bilang " sini kan paling deket kalo dokter nggak ada minimal sampean ngecek luka ama bersihin aja lah pak", dan dia dg malasnya mempersilahkan kami masuk, wktu itu saya nggak bisa berdiri/duduk,, shg utk keluar dr mobil mesti diangkat, ptugas puskesmasnya dimintai tolong bantu jg kagak mau gan #faakk bener.
dan setelah km druangan nggak skalipun petugasnya nanyain kenapa mas, yg sakit mana, saya bersihin lukanya yaa,, itu smua nggak ada, kami berdua cuma sperti benda gk guna yg dionggokin di ruangan,, dan yg paling faak itu ktika ada pasien baru yg maghnya kumat lgsung ditanganin gan, WTF, dia sok ramah gt lah, pdahal kami yg parah cuma dijarno ae rek,,
tmenku minta tolong buat nelponin ambulance aja kagak mau, banyaklah alesannya,, apa krn kami orang luar kota takut gk bisa bayar hah?? fuck you man.
pd akhirnya km nyewa angkot gan ke rsud dr.soekandar, buat perawatannya, jalannya nggak rata sambil nahan sakit, sedep bener deh,,
skarang saya dirujuk di rs spesialis tulang di solo gan, minta doannya ya gan,

ps : buat dinkes mojokerto mohon dikoreksi lg anak buahnya,, kalo perlu pecat aja orang" pemakan gaji buta mcem itu, apa nggak cukup penilaian/tanggapan miring masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di indonesia,, sampai kpn mau kayak gini terus !!
apa org" sprti itu ada korelasinya dengan oknum pns yg masuknya nyogok? hahaha. RIP PNS indonesia

makasih perhatiannya gan
semoga bisa dijadikan koreksi
Diubah oleh gendut.orange 14-11-2014 23:23
0
2.5K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mojokerto
MojokertoKASKUS Official
568Thread239Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.