Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ricoozawaAvatar border
TS
ricoozawa
Bocah 4 Tahun pembobol Situs FBI ditangkap
mekuuuuuuuuum agan,sis,warga sekitar emoticon-I Love Indonesia (S)



Bocah 4 Tahun pembobol Situs FBI ditangkap


Seorang bocah berusia 4 Tahun Ditangkap pihak berwenang karna berhasil membobol jaringan internal milik FBI. tak hanya sekali, bocah asal Metropolis, California tersebut bahkan berhasil membobol jaringan FBI sebanyak tiga kali.

Menurut WorldNewsDaily Report, bocah tersebut dapat menembus Firewall dan sistem keamanan FBI hanya dalam beberapa menit saja. Peretasan tersebut dilakukan karna sang bocah ingin mencari informasi tentang pacar baru Ibunya. ia dilaporkan telah mengakses database FBI, CIA dan lembaga kepolisian lainnya untuk memverifikasi identitas pacar baru Ibunya tersebut.

"Konsekuensi dari tindakan ini dapat dilihat dari apa yang akan dilakukan pengadilan federal" Ujar Bill L. Lewis, Asisten Direktur yang bertanggung jawab atas Divisi FBI Los Angeles. namun ia juga menambahkan bahwa pengadilan tetap mempertimbangkan aspek usia muda terdakwa.

"dakwaan yang dijatuhkan juga harus serius" tambah Lewis. sampai saat ini belum diketahui dari mana bocah empat tahun tersebut mempelajari jaringan internet, karena dia hanyua tinggal berdua dengan Ibunya yang merupakan penata rambut yang bahkan tidak mengetahui cara mengoperasikan komputer, bahkan dirumahnya ia tidak memiliki sebuah komputer hingga natal tahun lalu saat mantan pacar ibunya memberikannya Laptop.

FBI kini telah menyita laptop tersebut dan menginterograsi bocah 4 tahunini untuk mencoba memahami bagaimana dia mendapatkan pengetahuan yang diperlukan selama suatu periode waktu yang singkat.

mengetahui kasus ini, banyak ahli mengatakan bahwa sistem keamanan organisasi Federal sekelas FBI masih bisa dijebol. Seorang bocah 4 tahunyang belajar secara otodidak saja mampu meretas sistem keamanan FBI, bagaimana dengan seorang Hacker professional yang bahkan menghabiskan waktu bertahun-tahun waktunya di Universitas.


smoga bermanfaat emoticon-I Love Indonesia (S)

sumur : [url]http://teknologi.potreS E N S O Rnews/bocah-4-tahun-pembobol-situs-fbi-ditangkap[/url]
Diubah oleh ricoozawa 01-10-2014 09:54
0
5.4K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.