Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awan060187Avatar border
TS
awan060187
Manfaat bercinta
Pagi tadi ane sempet baca website Itjen Kemendiknas bahwa stress itu sangat berpengaruh terhadap kinerja suatu individu. Dalam ulasan tersebut yang dijadikan sample penelitian adalah para auditor. berikut ane copykan kutipan dari website tersebut.
"Pekerjaan audit harus dilakukan oleh auditor yang profesional. Artinya audit harus dilakukan oleh orang yang memiliki pengetahuan dan kemampuan teknis yang disyaratkan demi menjamin kegiatan audit dilakukan secara efektif, efisien, ekonomis dan berkualitas. Demi menjamin terwujudnya kegiatan audit tersebut, seorang auditor diharapkan memiliki tingkat ketelitian yang tinggi, rasa ingin tahu yang tinggi, serta memiliki jiwa pantang menyerah.
Di sisi lain, kualitas audit tidak dapat dipisahkan dari keberadaan auditor dan kondisi lingkungan kerja yang dihadapi pada saat itu. Yang dimaksud kondisi lingkungan kerja di sini bisa berasal dari lingkungan dalam yakni sifat bawaan yang melekat pada individu auditor seperti pengetahuan, usia, pendidikan dan sebagainya, dan lingkungan luar auditor misalnya teman sejawat, atasan, pihak yang diaudit (auditee), pihak yang mempunyai kepentingan dengan audit.
Tuntutan dan lingkungan kerja yang dihadapi auditor ketika menjalankan tugas audit sangat dinamis, sehingga tidak semua tuntutan tersebut dapat dipenuhi auditor. Lingkungan kerja yang dihadapi auditor juga membutuhkan penyesuaian, dan belum tentu dapat juga dipenuhi oleh auditor. Kondisi tersebut apabila tidak ditemukan jalan keluarnya dapat menimbulkan stress pada diri auditor.
Karena stress, auditor tidak mampu bekerja dengan baik, yang berakibat pada temuan audit menjadi tidak akurat, saran atau rekomendasi yang diberikan tidak tepat. Oleh karena itu, stress yang dialami auditor sangat merugikan organisasi yang diaudit hasil auditnya tidak dapat digunakan untuk menghilangkan masalah yang dihadapi organisasi, dan bagi organisasi audit juga dirugikan karena audit yang dilakukan auditor tidak ekonomis atau terjadi pemborosan."

dari ulasan lain juga ane nemu bahwa salah satu obat stress adalah bercinta. Semua orang pasti suka dengan aktivitas ini, tetapi ingat ini hanya boleh dilakukan oleh pasangan suami istri. Selain untuk mengobati stress bercinta juga punya manfaat lain, berikut ulasannya

Spoiler for Manfaat bercinta:


karena banyaknya manfaat dari bercinta tersebut ada baiknya bagi agan-agan yang punya karyawan atau bawahan memberikan cuti kepada mereka biar bisa memenuhi kebutuhan rohani yang satu ini

sumber :
[url]http://www.kabar24..com/love-and-sex/read/20140913/5/229782/ini-dia-manfaat-bercinta-setiap[/url]
http://itjen.kemdiknas.go.id/berita-...a-auditor.html
Diubah oleh awan060187 15-10-2014 01:16
0
5.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.