Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhikagilAvatar border
TS
dhikagil
Tips Jitu Meningkatkan IPK [Mahasiswa Masuk]
Spoiler for Langsung ngasih sumber biar greget maksimal:


Akhir-akhir semester ini, IPK ane gak naik-naik ke puncak gunung, gak kenyal-kenyal sekali gan, yang ada malah turun, terjun ke kali. ane bingung apa yang salah sama ane? Apakah ane jarang berangkat kuliah? kayaknya iya deh, ane sering jalan-jalan, main ke kosan temen cuma pengen numpang nge-PES. Apa ane jarang ngerjain tugas? kayaknya iya juga deh, tugas ane banyak yang terbengkalai. Jadi, agan pasti udah tau kenapa IPK ane gak naik-naik. Betul... Salahin Dosennya. Kenapa mesti ngabsenin mahasiswanya satu-satu? Kenapa ngasih tugas yang deadline mepet banget, Ini semua salah dosennya. Problem Solved.

But wait... Apa agan agan mahasiswa sama kayak ane? Apakah IPK agan gak naik-naik? Masih dibawah satu koma terus? Mau naik? Naik haji? Naik delman? Atau naik gunung? Kenyal-kenyal sekali? enyak enyak enyak... emoticon-Ngakak

Tapi please, tingkah aneyang diatas jangan di tiru yaa terutama buat adek-adek angkatan... Ane , contoh yang nggak baik buat kalian tiru, kecuali tips yang akan ane kasih buat kalian kali ini... Tentang Cara meningkatkan IPK, Cekibroot:

Spoiler for IPK not Found:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dan yang terakhir, jangan lupa berdoa sama belajar yang bener... Niscaya IPK Agan naik!!! Rajin dan Disiplin adalah Kuncinya!!!emoticon-I Love Indonesia (S)

Itulah tips-tips jitu tentang meningkatkan IPK... Dan inget IPK tinggi nggak dibawa mati. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Btw ini thread pertama ane lhooo....emoticon-Ngakak
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.