indoheadlinesAvatar border
TS
indoheadlines
Wow ! Sambil Ngopi, Jokowi dan Ical Bahas Soal Kenegaraan



Presiden terpilih Joko Widodo sore ini, Selasa (14/10/2014) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie di Galeri Kunstkring, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan yang kurang lebih berlangsung selama 1 jam itu, Joko Widodo menjelaskan pertemuan dengan Aburizal berjalan dengan cair. Ia mengaku perbincangan dengan Ical diselingi dengan minum kopi.


"Selama 1 jam kami bertemu dan ngopi bareng, meski saya enggak suka kopi, tapi ngopi karena agar ngomong-ngomong kami bisa lebih enak dan santai," ujar Jokowi saat menggelar jumpa pers bersama Ical.

Jokowi mengatakan, perbincangan santai di sore hari itu membahas mengenai hal yang berkaitan dengan kenegaraan. Jokowi mengaku banyak mendapat pengalaman dari Ical yang pernah menjabat sebagai Menko Kesra dan Menko Perekonomian di pemerintahan sebelumnya.

"Kami bedua dan Pak ARB bicara banyak mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kenegaraan. Beliau banyak bercerita secara detail waktu jadi menteri, menteri koordinator dan banyak sekali beri masukan kepada kami," kata Jokowi.

Quote:


waduh, kebijakan ical mau dijadikan role model kenegaraan ?
0
2.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.