Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Garyu73Avatar border
TS
Garyu73
Lo Pernah Dideketin Cewek Gak? Tapi gak lo suka, masuk deh
Holaaaa, gw mau cerita nih, sebelum berangkat ke sekolah lagi emoticon-Malu (S)
Jadi di sekolah nih ya, ada yang suka ma gw. Bukannya sok tau, tapi dari chatnya aja yang bilang efek'an di status nya itu buat gw semua emoticon-Nohope

Makin hari, dia makin tau gw karna sering bilang misal nomer punggu basket, alamat, atau yg umum aja lah padahal dia nya aja adik kelas. Dan beberapa hari ini udah ngirimin macem2 mulai dari tulisan dalem tissu, terus yang baru ini kotak hadiah isinya makanan semua seabrek.

Nah yang jadi masalah, dia juga ngirim surat juga, intinya ya you know lah tp belum nyatain perasannya. Nah minta dibales tuh suratnya. Menurut agan2 gw harus bales apa?

Gw sebenarnya gak suka, karena emg gw pengen sendiri aja dulu. Bukannya munafik, tapi ya emang itu prinsip gw karna ada dream yg harus gw capai. Masalahnya gw juga bingung mau bales apa, kalau gw tolak secara halus dikira kege'eran soalnya dia ga ada nyatain kan. Gw gak enak aja, dia udah sampe ngirim hadiah dari naroh di motor gw gimana coba. Gw juga ga mau sampe nyakitin perasaan orang kan, karma broh emoticon-Malu (S) Menurut lo langkah bijak apa yg harus gw ambil? emoticon-Malu (S)

-----------

Kepanjangan yak gw nulis, sorry soalnya lg mumet juga nih otak emoticon-Malu (S)
0
3.9K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.