Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dreamer007Avatar border
TS
dreamer007
5 Artis Cantik Hollywood yang Bangga Berpayudara Kecil
5 Artis Cantik Hollywood yang Bangga Berpayudara Kecil

Tak dipungkiri, fenomena implan payudara memang sudah bukan lagi rahasia yang harus ditutupi. Terlebih lagi dari mereka kalangan selebriti kelas dunia di Hollywood. Mereka rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mengubah bentuk payudara sehingga berukuran lebih besar dari semestinya. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk tetap membuat mereka digandrungi para fans.

Kebanyakan mereka yang melakukan implan payudara sengaja untuk membuat penampilan mereka semakin menantang. Namun sederet artis Hollywood ini justru sangat percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Meski payudara mereka kecil, hal itu tak membuat mereka untuk berhenti tampil seksi dan ‘buka-bukaan’.

Justru dengan ukuran payudara mereka yang kecil, akan lebih banyak pilihan busana yang akan muat untuk tubuhnya. Lantas siapa saja mereka artis papan atas yang tetap memiliki pesona dengan payudara kecil? Berikut ulasan lengkapnya,


1. Cameroon Diaz

5 Artis Cantik Hollywood yang Bangga Berpayudara Kecil

Siapa yang tak kenal sosok Cameroon Diaz. Artis cantik ini memang sangat sering tampil di film-film Hollywood. Tak jarang dia mengenakan busana yang sedikit terbuka di daerah dada.

Meski begitu, Diaz tetap percaya diri walaupun dia memiliki ukuran payudara kecil. Bahkan tak segan dia tampil seksi, terutama saat dia membintangi film ‘Charlie’s Angel’.


2. Katie Holmes

5 Artis Cantik Hollywood yang Bangga Berpayudara Kecil
Payudara yang dimiliki katie Holmes memang tak besar. Namun artis ini percaya bahwa hal tersebut tidak akan menghambat karirnya sebagai selebriti papan atas akan tenggelam. Bagaimanapun, dia tetap percaya diri dan menyimpan pesona tersendiri.

Tak perlu berkata banyak, bahkan pria tampan sekelas Tom Cruise pun luluh dan sempat mampir ke pelukannya. Meski akhirnya berpisah, Katie sudah menunjukkan bahwa payudara bukanlah satu-satunya daya pikat wanita terhadap pria
.

3. Paris Hilton

5 Artis Cantik Hollywood yang Bangga Berpayudara Kecil
Ketenaran Paris Hilton memang sudah tak terbantahkan. Uniknya, bintang kontroversial ini justru mengaku bangga memiliki ukuran payudara kecil. Bintang reality show The Simple Life ini mengatakan, dirinya tidak mengerti mengapa beberapa wanita ingin payudara yang lebih besar.

Dia pun merasa bangga dengan ukuran payudara miliknya tidak besar seperti kebanyakan wanita, terlebih lagi jika harus mengubah bentuk dengan cara implan. Paris mengatakan tidak akan melakukan hal tersebut.


5. Kristen Stewart

5 Artis Cantik Hollywood yang Bangga Berpayudara Kecil
Dulu, Kristen Stewart pernah mengalami saat di mana dia sama sekali tidak percaya diri dengan penampilannya. Salah satu yang menjadi alasan adalah ukuran payudara yang kecil. Akan tetapi setelah membintangi film Twilight, Kristen pun tak percaya bahwa ternyata dia akan memiliki banyak fans.

Tak lagi memedulikan ukuran payudaranya, Kristen bahkan mampu membuat seorang Robert Pattinson jatuh hati kepadanya. Sejak saat itu, dia kerap tampil seksi tanpa memedulikan lagi ukuran payudaranya.

Spoiler for BONUS BB:


Kalo Mau Ngasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)boleh aja terserah deh hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
0
10.2K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.1KThread87KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.