Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vmanorangkerenAvatar border
TS
vmanorangkeren
[ask] mau laporin oknum polisi kemana?
Permisi gan, mau curhat sekalian nanya ni. Kalo mau laporin oknum polisi yang ngebekingin preman/mafia kemana ya? Kejadiannya sih di wilayah depok.

Ceritanya begini,,

Ane ada rumah di wilayah Cibubur, tepatnya di Kavling Pertamina Blok B (seberang perumahan RaflessHills). Kalo dari wilayah sih masuknya ke Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Di sini ada preman/mafia yang berkuasa namanya T*rig*n (demi keamanan ane dan tetangga-tetangga ane, namanya ane sensor). Dia menguasai tanah di sini dan dijadikan pool dump truck (truk tanah) di bawah bendera PT. P*toemb*k M*kmur *b*di (PT.PM*). Yang setau ane megang proyek pembangunan Tol Cijago dan entah proyek apa di daerah Kalimalang.

T*rig*n ini juga pernah masuk berita karena anak buahnya mukulin Debt Collector yang nagih hutang pembelian mobil dia. Pernah juga masuk berita karena rumahnya di datangi puluhan Debt Collector masalah tunggakan hutang pembelian truck.

T*rig*n dengan uang yang dia miliki seenaknya membangun Rumah Makan B*bi Panggang Karo (RM. BPK "J*mbur") di tengah jalan, membuat jalan tersebut buntu. Bahkan T*rig*n seenaknya menyemen fasum (taman) untuk dijadikan tempat parkir RM. BPK miliknya. Bukan hanya itu, di sebelah RM. BPK tersebut, dia juga membuat kandang ayam dan tempat sabung ayam.

Selain RM. BPK, dump truck juga membuat masalah antara lain dengan mengotori jalanan umum (tanah nya bececeran); ngebut di jalan komplek; parkir sembarangan menutup jalan; menyetel musik keras2 tengah malam; dll.

Sebenarnya masih banyak yang lain, tapi cukup itu sajalah. Ane yakin, itu saja juga sudah cukup membuat agan2 gerah dengan kelakuan T*rig*n.

Ane bingung harus lapor kemana. Ane pernah coba ke Walikota Depok, waktu orang dari Walikota datang dan mengecek lokasi, dengan gagahnya T*rig*n datang marah-marah dan mengusir orang Walikota itu. Malah dia terang-terangan mengancam ane dan tetangga ane dengan mengatakan, "KALO MASIH MAU AMAN TINGGAL DI SINI, JANGAN MACAM-MACAM!"

Ane coba ke Kecamatan, mereka bilang butuh Surat Pengantar Kelurahan. Ane coba ke Kelurahan, mereka bilang butuh Surat Pengantar RT/RW. RW-nya sendiri adalah saudaranya RT, RT-nya seminggu sekali datang dan "ngobrol" di RM. BPK.

Mau bikin laporan ke polisi, sering sekali ane dan tetangga-tetangga ane melihat mobil polisi "mampir" di RM. BPK baik itu ngobrol, maupun ngerokok, atau minum Bint*ng. Polisi yang datang menggunakan mobil dinas warna coklat milik Polsek Cimanggis dan mobil dinas coklat Polres Depok.

Selain oknum polisi, ada juga oknum TNI, baik itu TNI-AD, TNI-AU, bahkan Kemhan. Datang dan "ngobrol" ke RM. BPK ataupun ke tempat sabung ayam.

Lalu menurut agan-agan senior di sini, kemana ane harus lapor? Apa saja yang harus ane lakukan untuk mengembalikan keamanan dan kenyamanan lingkungan rumah ane? Terima kasih sebelumnya atas saran dan bantuan yang akan agan-agan senior di sini lakukan.

#note : bukti foto dan video ada dan lengkap (insyaallah akan ane upload nanti kalo ane udah berani mati) tapi kalo agan mau tau letak tepatnya Kavling Pertamina Blok B, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok yang warganya terjajah, klik aja link ini gan :
https://www.google.com/maps/d/edit?m...E.ke3iBv8fzR0w
Diubah oleh vmanorangkeren 13-12-2014 12:37
0
18.3K
148
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kepolisian
KepolisianKASKUS Official
3.6KThread812Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.