Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Wuihh Nantang kelompok Wowo, Jokowi Tegaskan Berkoalisi dengan Rakyat
Kekuatan Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen tak mudah ditandingi Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Rakyat yang telah mengantarkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden terpilih tak boleh berdiam diri tatkala menyaksikan hak-haknya diberangus rezim oligarki yang haus kekuasaan.



"Koalisi Jokowi pertama-tama bukan NasDem, PKB, atau PPP, tetapi rakyat," kata anggota Gerakan Dekrit Rakyat Indonesia (GDRI) Arif Susanto dalam diskusi publik bertajuk 'Politik Bohong atau Jegal-jegalan: Mampukah Jokowi Bertahan?' di Jakarta, Minggu (12/10).



Menurut Arif, antusiasme masyarakat memenangkan Jokowi-JK dalam Pemilu Presiden 2014 merupakan kegembiraan demokrasi yang harus dipelihara. "Saya sebut ini kegembiraan demokrasi sehingga jangan sampai kemudian berubah menjadi dukacita. Jangan sampai harapan itu menguap lagi," ujarnya.



Atas dasar itu, Arif berharap, Koalisi Indonesia Hebat (KIH) tak membebani Jokowi dengan syarat apa pun termasuk dalam menentukan menteri-menteri yang akan membantu pemerintahan lima tahun mendatang. Para calon menteri dalam kabinet Jokowi harus dipastikan memiliki kapabilitas. "Jadi, tak penting Anda dari partai atau tidak, tetapi Anda mampu atau tidak," katanya.

sumber: http://goo.gl/a7MdC0

lanjut jok, revolusi ditunggu akja
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.