Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usmnAvatar border
TS
usmn
Update 13 part 3 :)
mimin dan momod ane minta ijin bikin thread, mohon bimbingannya.
di thread ini sesuai dengan judul yang berkaitan dengan thread tarios yang berjudul "[share] pengalaman horor ane... bikin merinding nih bulu jaket" buat yang belum tau ini linknya.
[share] pengalaman horor ane... bikin merinding nih bulu jaket


ane mau coba buka semua nya.
maaf sebelumnya jika ada yang tidak berkenan atau bagaimana. kepada para kuncen yang sebelumnya udah nongkrong dithread itu ane ucapkan selamat datang dithread ane ini, maaf bukan maksud ane untuk mencari sensasi,atau apapun itu. tapi kalo yang merasa suka dan seneng dengan thread ane ini ane ga nolak kalo dikasih :bigcendol tapi kalo ada yang ga suka tolong jangan bata ane karena bukan itu yang ane cari dithread ini.ane sengaja bikin thread ini hanya ingin menjawab rasa penasaran para kaskuser yang pernasaran sama update tarios yang disebut update 13 part 3 itu.
buat tarios yang baca ini thread sorry ane sama sekali ga ada maksud apa2, tapi ane disini cuma mau mencoba buka apa yang ada.


ane liat dari thread tarios itu bahwa banyak yang menunggu2 update dari tarios (update 13 part 3), buat tarios maaf ane ga bermaksud menyudutkan atau menghakimi ente atau pun mencari sensasi. tapi ane cuma mau buat semua pengunjung thread ga di kasih janji palsu/diphpin, yang pada nungguin update dari ente (tarios), tapi ane bikin thread ini hanya untuk pengunjung2 lain yang merasa diphpin sama tarios.


ok langsung aja ane mulai, buat yang merasa diphpin dan menunggu update tarios lebih baik hilangkan rasa itu sekarang karena apa alesannya? itu kan hak masing2.
ya ane tau itu hak masing2, seperti ane tadi bilang di awal, ane disini mau buka semuanya kalo update 13 part 3 itu ga akan ada.
kenapa? bukan karena alasan yang dibuat tarios
ane liat dithread ada yang bilang, alasan2 tarios sebagai berikut:
1. tarios ga bisa masuk kethread jadi ga bisa update
2. tarios sibuk un (padahal sekarang un udah lewat jauh banget tapi belum update)
3. silahkan yang tau lebih bisa nambahin
emoticon-Smilie

ane mau bilang, (sekali lagi sorry buat tarios) tarios ga akan update kenapa? (baca update 13 part 1) disitu ditulis sama tarios kalo dia mau update dengan rincian
update 13
part 1 itu isinya cerita selanjutnya dari kisah yang sedang tarios alami
part 2. foto2 dari part 1
part 3. penjelasan apa maksud dari sos, telpon/sms yang ga direspon tarios, terus penjelasan waktu kaskuser mataram dateng kerumah tarios tapi ga ada orang (kalo kata tarios itu karena tiap malem jumat doi suka nginep dirumah temen) dan *gerbang ga dikunci.


kita semua tau kalo tarios update cuma sampai part 2 aja terus doi ilang gitu aja tanpa jejak terakhir doi terliat di fjb jual macbook nya ini link nya [URL=""http://m.kaskus.co.id/thread/516ee82ce374b42442000001/macbook-41-mulus-murah"]trit fjb tarios[/URL] dan menurut ane tarios ga mungkin update part 3 karena apa? karena semua itu hanya lah skenario yang dirancang sama tarios sendiri.
penjelasan berikutnya dibawah.


part 3 ane mau coba jelasin
1. apa maksud dari sos itu, sos artinya keadaan darurat (semua pasti tau itu) tarios sengaja melakukan itu untuk membuat kaskuser yang mengikuti thread akan tertarik dan khawatir otomatis banyak antusias dari para pengunjung thread. dan membuat thread tarios naik terus ratingnya dan semakin banyak yang tau thread dan kisah tarios itu. jadi intinya tarios ga mungkin update part 3 karena dia harus jelasin seperti ini, kalo dia jelasin pasti banyak lempar bata dan pastinya kaskuser kecewa.
2. telpon dan sms ga direspon, meskipun telpon ada yang di angkat tapi ga ada jawaban dari tarios, kenapa? karena tarios ga mau terganggu dan banyak pertanyaan dari si penelpon.
3. kaskuser mataram yang langsung bergerak ke rumah tarios yang ternyata ga ada penghuninya, ya ini yang paling menarik dan mungkin akan panjang penjelasannya. sebenernya tarios ada dirumah tapi tarios bilang kalo dia tiap malam jumat ga ada di rumah tapi doi ga mau keluar untuk menemui kaskuser (agan jengkol.lovers dan agan kotz.ztok *sorry kalo ada kesalahan tulisan).karena kalo doi nemuin kaskuser tadi pastinya akan banyak pertanyaan yang mungkin aja ga bisa dijawab oleh tarios (salah 1 nya sos itu). jadi tarios lebih memilih diam dan memainkan tv didalam rumah sana.
katanya tarios tiap malam jumat suka nginep dirumah temennya dan sengaja gerbang ga dikunci, terlalu nekad kalo doi melakukan hal itu (ga mengunci gerbang).
mungkin ada yang masih inget kan kalo sebelum kaskuser mataram datangin rumah tarios, para kaskuser banyak yang khawatir dan mencoba mencari tau keberadaannya tarios (agan tonggar7 mencoba mencari rumah tarios dengan menggunakan google maps) dan diposting ke thread tarios, terus banyak yang meminta kalo kaskuser mataram mendatangi langsung kerumah tarios untuk mengetahui keadaan tarios. dan agan jengkol.lovers dan agan kotz.ztok pun sepakat untuk mendatangi rumah tarios nanti setelah maghrib.
tapi dengan tiba2 dan dengan mengejuhkan tarios muncul dithread dan memberikan kejelasan tentang upadate tersebut, tarios waktu itu langsung menentukan hari dan jam untuk update (update 13 waktu itu).
mungkin ada yang curiga, kenapa tiba2 tarios muncul sesaat sebelum kaskuser mataram mendatangi rumahnya) jawabannya ya jika ada yang menebak kalo tarios mencoba untuk menghalau/menggugurkan niat ke2 kaskuser itu untuk mendatangi rumah tarios, tapi tidak disangka2 bahwa ke2 kaskuser itu tetap berangkat kerumah tarios, dan entah karena tarios panik atau bagaimana tarios mencoba untuk mensabotase keadaan rumahnya dengan cara menutup gerbang (mungkin tarios lupa menggemboknya), mematikan sebagian lampu luar agar terlihat gelap dan menganggap kalo rumah benar2 kosong.


ane juga dapet masukan dari kaskuser lain yang mengatakan, kenapa tarios ga bertanya sama tetangga sebelah atau sama orang2 disekitar rumah entah itu pak rt, pak rw, pak lurah, pak camat atau bahkan gubernur tentang sejarah rumah kontrakan yang sedang ditempatin oleh tarios.
ada juga kaskuser yang berpendapat kenapa ga minta bantuan sama ustad, kiai atau yang bisa bantu tentang masalah seperti itu untuk mendapatkan ya paling tidak sebuah pencerahan sedikit.
ane bikin thread ini sama sekali ga bilang cerita tarios adalah hoax, cerita tarios real tapi setelah update 12 selesai seakan semunya ditambahin bumbu2 salah 1 nya sinyal sos, telpon/sms yang ga direpons)
buat tarios silahkan buktikan kalo tulisan ane ini salah, ane ga ada maksud apa2 tapi ane cuma mau coba untuk menjelaskan buat semua yang merara diphpin sama ente (tarios). ente bilangkan kalo ente ga bisa buka thread, kenapa ente ga bikin thread baru aja?
pertanyaannya apa sekarang ente udah pindah (kan ente bilang tuh kontrakan abisnya bulan maret dan sekarang udah pertengahan mey). oya 1 lagi pasti ada yang masia inget tentang id misterius yaitu penghuni.gudang (kalo ga salah, kalo salah tolong ane diingetin lagi) ane yakin itu pasti id clone ente kan (tarios) emoticon-Smilie
kalo ente ga bisa buka thread ente itu, silahkan ente update ditaread ane ane ga keberatan.


okeh sampe disini dulu tulisan ini ane buat ya, soalnya cape ane ngetiknya.
sorry banget kalo threadnya jelek dan acak2an karena ane bikin thread ini via hp.
kalo ada yang mau nambahin silahkan ditambahin gan, kalo ada salah2 kata ane ucapkan seribu kali maaf karena ane manusia biasa emoticon-Smilie
jangan lupa cendolnya dan jangan bata ane ya terus jangan lupa di emoticon-Rate 5 Starya agan2 sista2.


semoga tulisan ane ini bermanfaat dan bisa diterima thanks ya emoticon-Smilie
Diubah oleh usmn 11-09-2013 12:51
0
5.4K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.