JonipratawaAvatar border
TS
Jonipratawa
aplikasi android penghasil Dolar (2 hari bisa dapet 10$)kerjasama dengan Google Play

Siapa yang tidak kenal dengan paypai, alat pembayaran online nomor 1 di dunia ini memang sangat populer, hampir seluruh dunia menggunakan paypai sebagai alat beli atau bayarnya (Baca: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya paypai).
Namun, terkadang kita bingung bagaimana cara mendapatkan saldo/balance untuk paypai kita. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, seperti berdagang atau yang paling mudah ikut PPC atau sejenisnya. Namun, kali ini saya ingin memberikan cara unik agar kamu bisa mendapatkan saldo paypai secara Gratis atau cuma-cuma.
Kira-kira apa saja yang diperlukan?
Sebuah Akun paypai. Kalau belum punya, Baca ini: Cara Membuat Akun paypai
Sebuah Smartphone Android
Ya, kamu hanya butuh sebuah Smartphone Android, karena kita akan menginstall aplikasi yang bernama WHAFF untuk menggali dollar didalamnya.
Oke, Let's do it!

1.Pertama, yang harus kamu lakukan adalah menginstall Aplikasi yang bernama WHAFF. Aplikasi ini gratis!

2.Buka Aplikasi WHAFF, Lalu Login dulu menggunakan Facebook kamu.


3.Biar ada saldonya, Kamu bisa masukan Kode AE95502, lalu tekan OK
[img][/img]
NOTE : diatas adalah Reff saya,,untungnya nyari dolar pake aplikasi ini ,,waktu kamu add reff di atas,,kamu bakal dapet $0,3 dan saya dapet $0,3 ^^ jadi adil ^^,,keren kan emoticon-Smilie

4.Inti dari WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, sebagai contoh Aplikasi BaBe, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari.

Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)

NOTE: Lakukan hal ini sekiranya 3 - 7 hari, sampai saldo kamu benar-benar cukup untuk melakukan Payout ke paypai, karena minimal payout adalah $10.

5.ika saldo kamu sudah cukup untuk payout, yaitu minimal $10. Kamu sekarang bisa melakukan checkout ke paypai kamu. Cukup pergi ke "Browse" dengan cara geser layar kamu ke paling kiri, lalu pilih pada bagian EXCHANGE.

6.Selanjutnya, pilih paypai sebagai metode pembayaran kamu.


7.Lalu pilih jumlah saldo yang ingin kamu tarik, dan masukan juga Email paypai kamu. Jika sudah yakin, klik tombol Payout.


ika sudah, kamu hanya perlu menunggu saldo masuk ke akun paypai kamu. WHAFF menyebutkan proses selama 3 hari, tapi biasanya saldo sudah sampai pada hari ke-2.
Sekiranya begitu cara untuk mendapatkan dollar gratis dan cuma-cuma hanya dengan bermodalkan smartphone Android. Mungkin diantara kamu ada yang bertanya apakah ini asli atau bohongan? Jawabannya, ini adalah asli, saya sudah mencobanya sendiri dan terbukti membayar.

*ane percaya ni penghasil dolar bakalan tahan lama gan,,cz sistemnya bagi hasil sama google play ,,inti kerjanya ni aplikasi promosiin iklan aplikasi di google play ,,emoticon-Smilie
semoga suksess ya,,

dan akhirnya setelah bermain 2 harian tanpa tau kepastian membayar atau tidak dan ternyata membayar gan ^^ nih gan bukti PO nya ^^


ni di aplikasinya udah complete (tadinya masih pending)


ini ss dari paypai ane gan emoticon-Big Grin


kekurangannya = ada potongan 0,74$ gan di paypai nya T_T ,,tadinya ane mau langsung purcase ke rekening bank eh ga cukup gara2 kurang dari 10$ jadinya haha tapi offerAll ane seneng gan setelah berbulan2 paypai ane kosong,,hohohohoo

dengan demikian ane pastikan aplikasi ini membayar ^^




Diubah oleh Jonipratawa 07-10-2014 17:06
0
5.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.