Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
BCA Raih Penghargaan Best Bank in Indonesia
TRIBUNNEWS.COM, HONGKONG - Tidak hanya mendapatkan penghargaan dari dalam negeri, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk meraih penghargaan Best Bank in Indonesia dalam ajang Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014.

Penghargaan ini diberikan oleh Clive Horwood - Editor of Euromoney dan Rob Hartley - Asia Editor of Euromoney kepada Jahja Setiaatmadja - Presiden Direktur BCA di Island Shangri-la Hotel, Hongkong, Kamis, (17/7/2014).

"Predikat sebagai Best Bank in Indonesia dari Majalah Euromoney ini merupakan penghargaan atas kerja keras seluruh karyawan dan manajemen dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah," kata Jahja dalam emailnya, Sabtu (19/7/2014).

Baginya penghargaan ini merupakan kehormatan bagi BCA sehingga diharapkan akan nemotivasi dan acuan bagi seluruh karyawan BCA untuk terus mempertahankan pelayanan prima yang diberikan kepada seluruh nasabah.

"BCA menyadari tantangan untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan kinerja ke depannya bukanlah sesuatu yang mudah, namun dengan usaha yang keras dan kerja sama dari setiap karyawan BCA, kami pasti bisa terus berkarya bahkan meningkatkan kualitas pelayanan kami, dan menjadi kebanggaan untuk Indonesia di mata Internasional," kata Jahja.

Jahja menyebut BCA berkomitmen memenuhi kebutuhan nasabahnya di tengah ketatnya persaingan di dunia perbankan Indonesia. Ini juga yang mendorong memberikan pelayanan dan inovasi produk khususnya nasabah BCA. Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014 digagas oleh Majalah Euromoney, salah satu media referensi bagi kalangan praktisi yang telah melayani informasi bagi publiknya sejak tahun 1969.

Penghargaan yang telah berlangsung selama 23 tahun ini merupakan ajang penghargaan paling dihormati dalam industri keuangan. Ajang ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada lembaga-lembaga yang telah memberikan pelayanan, inovasi, dan keahlian terbaik bagi nasabah mereka.

Ini merupakan kali kedua bagi BCA meraih penghargaan dari Majalah Euromoney. Sebelumnya, di tahun 2010 BCA memperoleh predikat sebagai Best Local Private Bank in Indonesia.

http://www.tribunnews.com/bisnis/201...k-in-indonesia

bank terbaik

xinhua news melaporkan
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.