Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hiddenboyAvatar border
TS
hiddenboy
WOWO D UNDANG GAK? - Ini yang Akan Dibicarakan Jokowi dan Mark Zuckerberg
JAKARTA, KOMPAS.com - Pertemuan presiden terpilih Joko Widodo dengan pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg akan berlangsung di Balaikota DKI Jakarta, Senin (13/10/2014) pukul 09.00 WIB. Apa saja yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut?

"Agendanya bincang-bincang ringan saja. Bisa pengembangan Facebook di Indonesia karena di Indonesia komunitas (Facebook) besar," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono kediaman Jokowi, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/10/2014) sore.

Menurut Heru, pertemuan ini dilakukan dalam kapasitas Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta, bukan sebagai presiden terpilih. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pembicaraan akan mencakup lingkup nasional.

"Mungkin ada terobosan-terobosan yang disampaikan beliau (Zuckerberg) untuk membantu pengembangan IT di Indonesia," ujar Heru.

Selain itu, lanjut Heru, pertemuan juga akan turut membahas kondisi perekonomian Indonesia ke depan, mengingat Mark juga adalah seorang pengusaha yang sukses.

"Ya bisa di bidang pendidikan, investasi, kan dia orang terkaya. Bisa beasiswa mahasiswa, macem-macem besok, kita ketemu besok pagi jam 9 lah," pungkasnya.

Mark telah tiba di Indonesia sejak Minggu pagi. Dia langsung menikmati matahari terbit di Candi Borobudur. Selain bertemu Jokowi, Mark juga rencananya akan menghadiri workshop internet.org.

http://nasional.kompas.com/read/2014...campaign=Khlwp
0
904
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.