Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azvendoAvatar border
TS
azvendo
SINETRON kejurnas INDOPRIX di indosiar
mau liat sinetron balap lihat indosiar gan... pembawa acara nya gak real sama sekali knp ditutupi kondisi sebenarnya..lagi lagi pembodohan penonton

Pertemuan antara pembalap, manajer tim, dan panitia IndoPrix pada pukul 15.00 Sabtu 11 Oktober 2014, untuk sementara, peserta menolak melanjutkan seri 4 IndoPrix, 11 – 12 Oktober di sirkuit Skyland, Sekayu, Sumsel. Dalam meeting itu agendanya soal keamanan sirkuit Skyland.
Para manajer tim pun tersulut untuk menolak tanding dengan kondisi lintasan yang sudah hancur. Kata mereka, jika balapan dilanjutkan sama saja dengan balap di grasstrack, pembalap dan motor nggak siap. “Kondisi aspal seperti ini tak mungkin digunakan untuk road race,” timpal Rudi Hadinata, manajer Yamaha Trijaya dan Benny Djatiutomo dari Astra Racing Team.
Penyelenggara lewat Eddy Horison sudah menawarkan akan perbaikan sirkuit yang dikebut sejak Sabtu siang sampai malam. IndoSpeed selaku penyelanggara pun sudah memanggil PU alias Dinas Pekerjaan Umum untuk melakukan pengaspalan Namun peserta sanksi, sebab PU bukan Sangkuriang yang bisa mengubah keadaan dalam semalam.
Karena si Sangkuriang lagi jatuh cinta, pak!!!!!!emoticon-Najis
Pertemuan ini akhirnya bubar dan istirahat sejenak. Pukul 16.30 semua peserta diajak ulang berembuk. Hasilnya, peserta mau tampil, tapi ada masih ada kata asal. Asal lomba kali ini tidak dihitung poin dan tidak ada podium. Artinya seperti Fun Race Situasi itu ditempuh untuk menyenangkan penonton dan terutama siaran langsung.Berarti Minggu 12 Oktober 2014 saat siaran langsung di tv, itu hanya pura-pura.
sumber lengkap
http://m.maniakmotor.com/index.php/r...dinya-fun-race

sudah jelas itu fun race bukan kompetisi tapi pihak indosiar menyiarkan dan membodohi pemirsa dgn komentar kalau balap tidak aman krn cuaca yg jelek..kenapa ya kok tidak bilang saja kalau sirkuit nya emang parah...dari latihan resmi saja aspal sudah mengelupas kena ban motor masih juga ngotot ditambal dgn semen..pembodohan penonton,, yg saya sayangkan dari pihak indosiar knp tidak sampaikan kenyataan sebenarnya..gimana indonesia bisa maju balap kalau semua yg berkompeten seperti itu...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh azvendo 13-10-2014 01:46
0
4.2K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.