Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gozilsAvatar border
TS
gozils
Hati dan perasaanya buat gw tapi fisik dan tubuhnya buat org lain ( real story )
Selamat pagi agan dan aganwati.. Setelah sekian lama akhirnya gw berani menulis kisah cerita pribadi gw., Sebetulnya ini aib bagi gw, tp rasa2nya gk tahan pengen gw ceritain sama agan dan aganwati di kaskus.

Untuk menjaga privasi nama si cewe gw ganti pake nama "mawar". Waktu kejadian mawar kuliah di akper jkt smester 4 dan gw kuliah di bandung smester 8.

Th 2010 tepatnya bulan maret gw di kenalin sama temen gw ke si mawar via tlp. Satu bulan kemudian mawar ngajak ketemuan sama gw di bandung. Mawar datang ke bdg sendiri dan minta jemput sama gw di terminal lwi panjang bdg. Gw jemput mawar pakai motor supra fit andelan gw warisan dari bokap. Setelah bertemu dengan mawar akhirnya qt pun saling mengenalkn diri dan mawar gw ajak ke kosan. Malam itu stelah makan malem gw istirahat di kamar bersama mawar., sekitar jam 9.30 gw pamit ke mawar mw tidur di kamar temen gw dan mawar tidur di kamar gw. Tp mawar gk mau klo dia di tinggal sendirian di kamar gw., mawar minta gw nemenin dia tidur di kamar gw. Ok gw sanggupin qt tidur satu kamar tp mirisnya gw tidur di lantai dan nawar di kasur empuk kesayangan gw. Sekitar jam 1.00 gw terbangun karna ngerasa ada yg ngelus2 rambut gw dengan lembut, dan ternyata itu mawar yg lg mainin rambut gw. Gw tanya knpa lw belum tidur.. Mawar jawab belom ngantuk. Dan dia natap muka gw deket bgt. bibir gw dan dia hampir bersentuhan. Gw langsung berfikir ini cw baru kenal 1 hari dan bru ketemu sekali ko langsung brani nginep di kosan gw dan berani meluk gw pas gw lg tidur tadi. Sumpah gw bertanya dalm hati ini cewe bener atau kaga. Tp ah gw buang jauh2 pikiran negatif gw dan gw minta dia supaya tidur karna besok dia harus pulang ke jakarta.


Setelah pagi dan setelah selesai sarapan mawar siap2 mau pulang ke jkt. Tiba2 dia ambil hp nya dan tlp sesorg, gw kaget pas denger mawar bilang "qt putus" di tlp. Mawar bilang sama gw dia baru mutusin cwo nya anak pelayaran di jkt. Buset dlm hati gw ne cwe underground bgt, baru 1 kali ketemuan sama gw dn nginep di kosan gw besok paginya dia mutusin cwonya di dpn gw via tlp. Wow dan lebih kaget dia bilang sama gw bgni " skrng lw putusin cw lw seperti gw putusin cwo gw tadi dan qt jadian hari ini". Seperti merasa tertantang dan terhipnotis omongan dia gw sanggupin permintaan dia tp gw bilang gw gk bisa mutusin cw gw bgtu aja via tlp gw bilang gw perlu waktu 1 s/d 2 minggu. Dan mawar pun bilang ok.


Skip..skip.. Skip...

Dan qt pun jadian, qt pacaran LDR mawar di jkt dan gw di bdg. Tp setiap 1 bulan sekali mawar nginep di kosan gw. ( inget yah gan mawar cuma nginep di kosan aj, gk gw apa2in). Setelah qt pacaran beberapa bulan semuanya berjalan normal. Dan akhirnya gw lulus kuliah. Masalah mulai muncul ktika gw di terima kerja di perusahaan swatsa dan gw di tempatkan di pulau kalimantan. Awalnya mawar gk ngijinin gw krja di kalimantan tp stelah gw kasih penjelasan ke mawar akhirnya dia paham. Agan mungkin tau yg namanya daerah pedalaman kalimantan itu sangat sulit untuk mendapatkan sinyal. Alhasil gw sama mawar mulai jarang komunikasi dan di saat itulah mawar mulai sering jalan sama cwo lain di jkt. ( gw dpt info dari temen gw yg satu kampus sama mawar.,) stelah satu tahun di kalimantan akhirnya gw dpt cuti buat pulang ke bdg. Gw tlp si mawar bahwa gw mau pulang. Mawar sama keluarga gw ngejemput di bandara soeta cengkareng. Gw anggap hari itu gw gk ada masalah apa2 sama mawar gw pura2 gak tau klo mawar sering jalan sama cwo lain di jkt. Mawar nginep di rumah gw dia tidur di kamar dpn kamar yg sudah di siapkan kalo ada tamu atau keluarga dri jauh dtng ke rumah gw.

Malam jam 7. Mawar bilang sama gw kalo dia pengen beli martabak manis. Gw sama dia jalan untuk beli martabak manis dan setelah beli gw sama mawar langsung pulang. Setelah tiba di rumah semuanya nampak sepi karna ortu gw udh pada tidur. Gw suruh mawar masuk ke kamar depan untuk tidur, kemudian mawar masuk kamar dengan membawa martabak yg baru di beli tadi. Setelah mawar msuk kamar gw nonton tv di ruang tamu. Beberapa menit kemudian ada bbm masuk dari mawar ..

Mawar : a mau gk martabaknya? Enak tau..
Gw : emang masih ada gitu?
Mawar : ada neh masih bnyak, emang gw rakus bisa ngabisin martabak sendirian.
Gw: ya udh bawa keluar aj. Gw lg ntn tv neh
Mawar : aa aj masuk ke kamar gk di kunci ko. Lagian mamah aa udh tidur.
Gw: owh ya udh tunggu bentar.

Beberapa menit kemudian gw masuk kamar, gw kaget ketika masuk lampu kamar ternyata udh di matikan oleh mawar. Gw makin kaget ngeliat mawar yg cuma pakai tangtop dan celana pendek ( mirip celana pantai ). Kemudian gw di suapin martabak oleh mawar. Dan entah ada setan dari mana gw Dan mawar bercumbu malm itu. Sampai pada akhirnya mawar minta gw buat kunci pintu biar gk ada yg masuk. Terus mawar terlentang di atas kasur kemudian gw tidur di sampingnya. Mawar minta gw untuk tidur di atasnya dan gw pun mau. Gk lama setelah gw sama mawar bercumbu dan hampir kebablasan ada suara org buka pintu gerbang dpn rumah gw. Gw liat ke jendela dan ternyata itu bokap gw, gw langsung bergegas keluar kamar dan masuk ke kamar gw. Beberapa menit Kemudian setelah bokap gw masuk rumah dan tidur, mawar bbm gw lg.

Mawar ; a masuk lg sini
Gw : udh ah cape neh mau istirahat
Mawar : ah Kentang neh..
Gw : ???? Kentang apa'an ?
Mawar : kepalang tanggung..
Gw dalam hati " whats lw bilang kepalng tanggung, emang lw mau lebih dri itu gw sama lw kan bru pacaran".
Gw: emang km gk takut??
Mawar : ngak lah a kan keluarinya di luar asal pinter2 km aj.
Gw dalam hati : ne cw ko jadi kaya gini knpa yah., jng2 dia udh ngelakuin sama cwo lain".
Gw terdiam beberapa saat dan mawar bbm lg.
Mawar : ayo a lewat jendela luar aj, aq buka jendelanya neh...


Berasambung dlu yah gan.. Gw masih ada kerjaan neh., nanti gw update ceritanya.. Perlu di ingat gan in real story bukan hoak.

Maaf klo tulisannya gk rapih...

Besok gw update lg klo banyak yg minta..


Budayakan komen gan..


Update nya disini gan
m.kaskus.co.id/edit_post/543a965fbdcb176d798b456d
Diubah oleh gozils 12-10-2014 14:58
0
12.4K
74
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.