Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manusiabajinganAvatar border
TS
manusiabajingan
DPRD Akan Pecat Ahok Terkait Unjuk Rasa FPI
DPRD Akan Pecat Ahok Terkait Unjuk Rasa FPI

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik mengatakan, pihaknya berencana memanggil Wakil Gubernur DKI Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama terkait serangkaian unjuk rasa sejumlah organisasi kemasyarakatan yang menentang dirinya menjabat sebagai kepala daerah.

"Dewan punya hak dijamin undang-undang, mulai hak bertanya sampai menyatakan pendapat. Saya kira apa yang disampaikan (unjuk rasa ormas penentang Ahok) pada kami, barangkali akan menjadi dasar untuk memutuskan sesuatu," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jumat (10/10/2014).

Taufik memaparkan, serangkaian aksi unjuk rasa ini menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Secara kebetulan, kata dia, keresahan tersebut berhubungan dengan Ahok.

"Ini menimbulkan keresahan. Tiap Jumat, lho. Dari makin hari makin besar. Tentunya dewan punya kewajiban untuk menampung aspirasi dan juga menyelesaikan," ujar politisi Partai Gerindra itu.

Sampai sejauh ini, sudah ada empat ormas yang telah melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPRD dan menyatakan diri menentang naiknya Ahok sebagai Gubernur DKI yang baru. Keempat ormas itu yakni Front Pembela Islam, Forum Betawi Rempug, Forum Komunikasi Anak Betawi, dan yang terakhir Forum Umat Islam.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ampaign=Kpopwp

==============================

BAJINGAN!!!
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.2K
80
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.