Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andiluckerAvatar border
TS
andilucker
[SHARING] Echosmith, The Sierota muda dan berbakat ...
Echosmith adalah sebuah band indie - pop Amerika yang dibentuk pada bulan Februari 2009 di Southern California . Band ini terdiri dari empat bersaudara : Graham , Sydney , Noah , dan Jamie Sierota . Echosmith menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records pada Mei 2012. Single pertama mereka , " Tonight We're Making History," dirilis 5 Juni 2012 dan ditampilkan dalam promo NBC untuk Olimpiade Musim Panas 2012 . Echosmith meluncurkan video baru musik tunggal dan resmi mereka " Come Together " pada awal Juni 2013. Debut album band "Talking Dreams" dirilis pada tanggal 8 Oktober 2013.

Sierota bersaudara dibesarkan di Los Angeles . Tiga saudara laki laki dan satu saudara perempuan, mereka dibesarkan di keluarga musik, memainkan beberapa instrumen di seluruh masa kecil mereka . Band ini mengatakan bahwa berbagai artis rock termasuk Coldplay , The Smiths , U2 , Joy Division , dan Fleetwood Mac mempengaruhi mereka saat tumbuh dewasa dan mendorong mereka untuk membuat musik bersama-sama . Anggota termuda Echosmith itu , Graham , memainkan drum . Satu-satunya anggota perempuan di band , Sydney , adalah vokalis untuk band , sering memberikan kontribusi pada gitar dan keyboard . Anggota tertua kedua , Noah , bernyanyi dan bermain bass untuk band . Anggota tertua adalah Jamie , yang bernyanyi dan bermain gitar .

karir musik
2009-2013 : Summer Sampler

Pada bulan Mei 2012, band ini menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records, resmi mengubah nama mereka untuk Echosmith . Penampilan perdana band ini terjadi dengan single pertama mereka , "Tonight We're Making History, " Lagu ini dirilis 5 Juni 2012 dan ditampilkan dalam promo NBC untuk Olimpiade Musim Panas 2012 . Echosmith juga telah merilis berbagai lagu cover seperti : " I Will Wait " oleh Mumford and Sons , " Lights " oleh Ellie Goulding , " Set Fire To The Rain " oleh Adele , dan " Princess Of China " oleh Coldplay dan Rihanna . Band ini saat ini dikelola oleh The Knoller Group dan Jeffery David .

Pada April 2013 , Echosmith terpilih sebagai salah satu dari "100 Bands You Need To Know" oleh Alternative Press. Pada tanggal 31 Mei 2013, Echosmith merilis single baru mereka di YouTube , " Come Together " . Video ini disutradarai oleh Justin Coloma dan difilmkan di Los Angeles , CA .Echosmith meluncurkan Summer Sampler Free Download promo di situs web mereka. Promosi ini memungkinkan para penggemar untuk men-download hingga tiga lagu sebelum album mereka dirilis . Lagu-lagu " Come Together " dan "Cool Kids" yang dirilis pada tanggal 31 Mei 2013 dan 4 Juni 2013 masing-masing. Lagu " Talking Dreams " dirilis pada tanggal 11 Juni 2013 sebagai single ketiga dari kampanye Summer
Sampler .

Spoiler for Echosmith:


Spoiler for Sydney:


Spoiler for Noah:


Spoiler for jamie:


Spoiler for graham:


Spoiler for lagu nya gan:


maaf maaf kalo thread ane rada berantakan gan maklum newbie hehe

jujur ane baru denger lagu lagu mereka, pas ane dengerin semua emang lagu nya enak enak gan, enteng banget di kuping kata orang orang mah easy listening..

kalo agan suka lagu nya boleh gan ane minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L)



0
10.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.