Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abc..ZAvatar border
TS
Abc..Z
[ngeluh terus] Tol Dalam Kota Macet Parah, Ini Penjelasan Jasa Marga
Jakarta - Banyak warga Jakarta mengeluhkan kemacetan di akhir pekan ini. Baik tol dalam kota maupun yang mengeliling Jakarta lalu lintasnya padat. Ada apa ya?

“Nggak ada apa-apa, kepadatan saja,” kata Kepala Humas PT Jasa Marga Wasta Gunadi saat dihubungi detikcom, Sabtu (11/10/2014).

Wasta mengatakan kondisi lalin di akhir pekan memang susah ditebak. Suatu waktu lalin di akhir pekan bisa lancar, namun di waktu lain bisa sangat padat. Menurut Wasta, hal itu wajar.

“Kadang-kadang suka enggak bisa ditebak juga lalu lintas di tol dalam kota itu, mungkin lagi banyak yang acara. Biasanya tol dalam kota suka lancar kalau Sabtu pagi,” ujarnya.

“Bisa juga karena yang non tolnya macet juga, jadi imbasnya ke dalam (tol) karena pintu keluarnya jadi susah kan,” imbuh Wasta.

Salah seorang warga Jakarta, yang juga mantan anggota DPR, Alvin Lie, mengeluhkan kondisi lalin dalam kota siang ini. “Tol dalam kota dari Semanggi exit Pancoran macet total, tidak gerak. Ada apa ya?,” kata anggota DPR Alvin Lie, lewat akun twitternya @alvinlie21, seperti dikutip detikcom, Sabtu (10/11/2014).

Warga lainnya, Wie Fathiya, juga mengeluhkan karena terjebak macet dan berharap petugas segera melakukan penanganan. Wie terjebak macet di jalan arteri MT Haryono. “Lampu merah Pancoran Jakarta macet total enggak gerak, pliiss petugas turun,” katanya lewat akun @wiefathiya.

http://news.detik.com/read/2014/10/1...san-jasa-marga

pada sok sokan make kendaraan pribadi tiap hari tapi nggak mau terima konsekuensinya (kemacetan akut) emoticon-Cape deeehh

makanya kalo nggak mau ngeluh kena macet total ya jangan pake kendaraan pribadi. bisanya ngeluh doank. padahal gw liat di sekitar depok ama jaksel udah banyak yang pindah ke TU biarpun terpaksa


0
3.1K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.