Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syncronizAvatar border
TS
syncroniz
Dihentikan Sementara, KPI Minta Cerita GGS Diperbaiki
Selamat sore agan td lagi iseng liat" beranda fb ane eh nemu ginian.

Sory berantakan soalnya ane biat ini thread dari hp.

Ok langsung aja.

Kena 'tilang', KPI ingin alur cerita sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA diperbaiki.


Sabtu, 11 Oktober 2014 000p0pp

Kapanlagi.com - Tindakan tegas dilakukan KPI terhadap sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA (GGS) yang tayang di SCTV setiap pukul 19.30 WIB. Mereka memutuskan penghentian sementara pada tanggal 21, 22 dan 23 Oktober 2014.
Sanksi itu dijatuhkan lantaran sinetron yang kerap menduduki rating no 1 ini melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran (P3) dan Standar Program Siaran (SPS). Pada tayangan 30 Mei 2014 ditemukan adegan remaja berseragam bermesraan di lingkungan sekolah sehingga mendapat dua kali teguran.

Pada 16 Agustus lalu kembali ditemukan hal serupa serta adegan gadis remaja lompat ke dalam api. Karena itulah, langkah lebih lanjut terpaksa dilakukan KPI lantaran tak digubrisnya teguran yang dilayangkan.

GGS distop tayang sementara KapanLagi.com/Bambang E Ros

Melalui rapat Pleno, KPI memutuskan bahwa pihak stasiun televisi dilarang menyiarkan program dengan format sejenis selama GGS tidak tayang.Hal ini tentunya menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi para penikmat sinetron tersebut.

Tak hanya itu saja, KPI juga meminta kepada SCTV untuk memperbaiki alur cerita GGS agar sesuai dengan tujuan, arah dan fungsi penyiaran. Seperti yang tercantum pada Pasal 2, 3 dan 4 Standar Program Siaran.

Tindakan penjatuhan penghentian sementara ini telah melalui forum klarifikasi dan dihadiri Direktur SCTV, Harsiwi Ahmad.

GANTENG GANTENG SERIGALA sendiri pertama kali muncul pada 21 April 2014 dan mendapat respon positif masyarakat. Keberhasilan tayangan ini mempopulerkan para pemainnya seperti Aliando, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Prilly Latuconsina.

Gimana menurut agan- agan disini.

Kalo ane si lebih baij di stop ajaa karna g ada nilai positif nya sama sekali. Masi mending nonton upin ipin end kawan" kalo ane
0
3.7K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.