Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antikritik.jayaAvatar border
TS
antikritik.jaya
(Bacod News tainment) Ahok minta Ampun & Nyerah Tak Bisa Bubarkan FPI
INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyerah untuk bisa membubarkan Front Pembela Islam (FPI).

Konflik Ahok dengan FPI kembali memuuncak, pasca demonstrasi yang berujung rusuh oleh ratusan massa FPI beberapa waktu lalu, yang menolak Ahok dipilih menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi yang terpilih sebagai Presiden RI 2014-2019.

Ahok mengatakan, FPI sulit untuk dibubarkan meski tidak terdaftar sebagai ormas di Kemendagri.

Jangankan dirinya, kata Ahok, setingkat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak bisa membubarkan FPI yang jelas-jelas telah melakukan tindakan anarkis.

"Dulu ingat nggak waktu Pak SBY mau suruh bubarin, tapi enggak bisa dibubarin karena alasannya enggak terdaftar kan. Masih ingat nih cerita ini? Cari saja beritanya," ujar Ahok di Balaikota, Rabu (8/10/2014).

Menurutnya, saat SBY mewacanakan untuk membubarkan FPI, hal itu tidak bisa dilakukan karena ternyata ada pihak yang mengklaim FPI adalah organisasi resmi dan terdaftar

"Pak SBY suruh bubarkan, tapi apa yang mau bubarkan tidak terdaftar gitu. Pas ribut sama saya, tiba-tiba terdaftar, enggak ngerti saya. Coba tanya mereka, dan tanya polisi," katanya.

Atas kondisi itu, Ahok tak mau asal bicara soal pembubaran FPI. Sebab hal itu tidak akan berhasil dan hanya akan menjadi wacana saja. [gus]

[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2142836/ahok-nyerah-tak-bisa-bubarkan-fpi#.VDdQ92eSxmM[/url]

-------------------------------------------------

Hari Ini Habib Rizieq akan temui si Ahok Semoga si Ahok Masih Punya nyali, jangan ngumpet lagi di kolong meja ya atau langsung kemplang aja bib emoticon-Big Grin
Diubah oleh antikritik.jaya 10-10-2014 03:29
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.6K
75
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.