Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madeinkampusAvatar border
TS
madeinkampus
Indomen : Warung Super Cozy di IPB


Mungkin kita sudah sering mendengar kata “Indofood”, namun bagaimana dengan Indomen ? emoticon-Matabelo

Warung Indomen merupakan salah satu tempat makan populer dan paling keren di lingkungan kampus Institut Pertanian Bogor. Warung Indomen terletak di Jalan Babakan Raya (Bara) yang merupakan “Orchard Road” nya kampus IPB Dramaga, makanan, fotocopy, toserba, supermarket, semua ada di jalan ini. Tak heran Warung Indomen selalu ramai pengunjung. emoticon-I Love Indonesia (S)

Warung Indomen didirikan pada April 2014 oleh dua orang mahasiswa IPB yakni M Haikal Dzulfikri & Fikri Ardiansyah, keduanya merupakan mahasiswa Ilmu Komputer IPB, selain itu mereka didampingi oleh konsultan kuliner dari alumni Universitas Padjajaran. Warung Indomen bukan merupakan bisnis pertama mereka, sebelumnya mereka mengelola gerai Ramen. Berbekal pengalaman mengelola gerai Ramen dan kemampuan desain, Haikal dan fikri ingin membuat bisnis yang lebih besar, akhirnya tercetuslah ide membuat Warung Indomen. Perlu kalian tau, mereka cukup bermodalkan konsep Warung Indomen. Modal duitnya ? Cukup sebarkan informasi mencari investor di forum kaskus, dalam waktu sekejap lebih dari 10 orang bersedia menjadi investor awal pendirian Warung Indomen. Terimakasih internet emoticon-Smilie ! Jadi, bagi kalian yang ingin bisnis tanpa modal duit, buatlah konsep yang baik, sebarkan informasi mencari investor, …… BOOM ! Bisnis siap dieksekusi emoticon-Big Grin .

Berbeda dengan tempat makan di Bara pada umumnya, Warung Indomen menyajikan tempat yang cozy dan nyaman, lengkap dengan free Wifi buat kamu yang ingin nongkrong sambil mengerjakan tugas. Lalu, setiap malam jumat, ada penampilan khusus dari komunitas Stand Up Comedy untuk menghibur pengunjung. Oh ya, untuk menu makanan & minuman disini benar-benar enak dan variatif looh ! Ada Chicken fillet, squash, steak, dll . Penasaran ?

Spoiler for Nih :


Naaah daripada ngiler ngeliatin doang, mending buruan mampir ke Warung Indomen ! Atau kalau kalian mager, Warung Indomen menyediakan jasa delivery order ! Nih daftar menunya,

Spoiler for haum:


Selain nongkrong dan makan-makan, kamu juga bisa booking Warung Indomen untuk acara seperti gathering komunitas, acara ulang tahun, rapat dll . Cukup hubungi kontak diatas dan booking tanggal, tanpa biaya alias FREE ! Tunggu apalagi ? Yuk main-main ke Indomen emoticon-Big Grin. Jangan lupa ikuti mereka di Twitter : @wr_indomen & FB : Warung Indomen .

Sumber : Madeinkampus.com
Diubah oleh madeinkampus 08-10-2014 03:01
0
4.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.