Kaskus

Entertainment

hazmiiAvatar border
TS
hazmii
butuh pendapat gan ane lagi galau ni
Pendapatnya ya please, kalo lu lagi deket cewek, tapi cewek itu udah punya pacar, tapi gan bbm an sam ane kyk org hampir pacaran lah-_-

pendapat agan gimana tuh, apa dia cuma php karna dia lagi ada masalah sama cowok nya, terus deketin gua sebagai pelampiasan nyaemoticon-Frown
Diubah oleh hazmii 09-10-2014 22:48
0
1.7K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
KASKUS Official
69.1KThread15.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.