Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hellhatredAvatar border
TS
hellhatred
[Berita Ngeri] Video siswi SMP dirudapaksa di kebun pisang gegerkan Bogor

Pohon pisang



dibawah [gmbr] pohon pisang


MERDEKA.COM. Warga Kabupaten Bogor dihebohkan dengan video pemerkosaan seorang ABG. Dalam video berdurasi 4 menit 58 detik itu terlihat adegan seorang ABG perempuan dipaksa bersetubuh oleh seorang pria di sebuah kebun pisang.

Hasil penelusuran merdeka.com, pelaku wanita yang dipaksa untuk bersetubuh itu adalah NM, berusia 15 tahun. NM sendiri kini masih berstatus sebagai pelajar SMP di Bogor.

Sementara itu pemeran laki-laki dalam video itu adalah ES (22) warga Tamansari, Kabupaten Bogor yang berkerja sebagai buruh.

Pemeran pria dalam video tersebut berhasil ditangkap petugas Polres Bogor setelah petugas mendapatkan laporan dari orangtua korban, NM.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Ahmad Faisal Pasaribu mengatakan video rudapaksaan tersebut dibuat pelaku pada pertengahan September lalu. Menurutnya dalam video tersebut NM, terlihat dipaksa untuk melakukan berhubungan intim di sebuah kebun pisang, tepatnya di Kampung Laladon RT 4/12 Desa Sukaresmi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Hingga kini petugas sudah memeriksa 7 orang saksi. Pelaku juga telah meringkuk di sel tahanan Polres Bogor. Pelaku dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang rudapaksaan dan penyebaran gambar porno ancaman pidana penjara di atas lima tahun penjara.

sumur


Spoiler for pisang nya:
Diubah oleh hellhatred 09-10-2014 11:43
0
28K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.