cu3ksAvatar border
TS
cu3ks
[ASK] Adat Berpacaran
Saya ingin sekali mengetahui tentang cara perempuan berpikir,

so far saya baru aja berpisah dari pacar saya yang hampir 5 tahun berpacaran,, tetapi memang saya tidak srek dengan ybs.

Pointnya adalah saya sekarang ingin memulai lembaran baru dan saya ingin meminta pendapat kalian para perempuan yang saya kira cukup sehat baik pendidikan maupun rohani.

Saya adalah seorang pria yang ambisius, semua aktivitas dan perhitungan saya HARUS presisi dan sesuai jadwal. Di umur saya yang baru lulus kuliah (23 tahun) saya berambisi untuk mendirikan perusahaan pertama saya. Kebalikan dari perjalanan bisnis saya, perjalanan hati saya sangatlah berliku - liku.

Sebab musababnya adalah sebagai berikut:

- Saya adalah orang yang SANGAT TIDAK ROMANTIS,,
1 : selama saya pacaran, saya tidak pernah ajak pacar saya makan malam romantis atau bunga 1 batang pun karena menurut hemat saya, bunga akan layu dan sia sia.. saya pernah berencana untuk memberikan pot bunga yang terbuat dari kertas daur ulang dan bibit bunga(sudah dibeli) tetapi tidak jadi saya kasih. Adapun dasar saya melakukan itu adalah kalau bunga yang dapet nanem pasti hidupnya lbh lama dan lebih puas saat mekarnya.

2 : hadiah dari saya biasa muncul 5 kali dalam 1 tahun, hadiah valentine, hadiah ulang tahun, hadiah natal, dan hadiah random.

Hadiah valentine biasanya coklat dan boneka

Hadiah ultah : ini yang menjadi masalah... hadiah ultah saya biasa sesuatu yang berguna. Buku latihan soal, rapido master set, perlengkapan, dll. Sampai pada satu titik, saya suruh pacar saya pilih sendiri kadonya karena saya tau dia tidak suka kado saya.

Hadiah random : hadiah yang diberikan saat pacar saya lapar mata.


-Saya adalah orang yang sangat presisi baik kepada diri sendiri dan orang lain. Tugas saya seberat apapun, saya akan ambil waktu untuk merancang langkah - langkah saya dan akan mengeksekusi dan biasanya saya tahu akan resiko atau masalah yang akan saya hadapi. Nah saat berpacaran, pacar saya mengalami sedikit masalah di kuliah yaitu deadline mepet dan bahan habis. Saya membantu pacar saya membeli bahan tetapi saya menolak keras membantu dia karena itu adalah tugas dan tanggung jawab dia bukan saya.

-Saya sangat tidak suka mengekspresikan perasaan sayang saya. Saya jarang sekali ngomong aku sayang kamu, dsbnya karena menurut saya lebih baik dibuktikan saja daripada banyak omong.

-Saya juga jarang berbicara lama - lama dengan pacar saya karena saya ingin masukan untuk hal yang saya lakukan sedangkan pacar saya gemar sekali bercerita tentang film drama korea.

-Saya juga jarang berbasa - basi untuk menanyakan "udah makan belom?" atau dll,, biasa saya hanya mengatakan ini sudah waktunya jam makan atau kamu perlu makan karena kamu makan 6 jam yang lalu.

-Saya tidak bisa diganggu saat saya sedang mengerjakan hobby saya seperti merakit mainan dan bermain piano.

Adapun keadaan saya, saya hanya 1 kali mengajak pacar saya naik kendaraan roda 2 karena saya hanya ingin tahu apakah ybs matre atau tidak. Setelah itu tidak pernah saya membawa kendaraan roda 2 untuk berpacaran. Saya biasa membawa kendaraan roda 4.

Secara finansial, keadaan saya baik, biasa saya menghabiskan sekitar +-800rb / 1 kali pacaran dimana perhitungannya adalah:
- nonton bioskop + minum + popcorn = 170 rb
- makan 2 kali = 300 rb
- cemilan = 150 rb
- parkir 40 rb
- bensin 150 rb

tetapi jangan terpaku pada nominal tetapi saya sebenarnya hanya ingin duduk di tempat yang tenang dan ditemani oleh pacar saya. Saya ingin saya bisa bekerja dan membaca buku. Jujur saya sebenarnya hanya ingin pacar saya ada dan asal saya tahu dia ada di situ saya sudah senang. Tetapi pacar saya ingin mengobrol tentang sesuatu yang berujung pada membicarakan tentang orang lain dan tentang drama korea "daesung / G -dragon" yang sampai saat ini saya tidak paham siapa mereka itu.

-Saya juga orangnya tidak terlalu tertarik pada wanita lain. Wajar saya kira apabila saat ada perempuan yang cantik lewat, saya mengalihkan mata saya, tetapi selama saya berpacaran sampai detik ini saya mengetik di kaskus, saya tidak pernah "kenalan donk" / "boleh kenalan gak?' dsb dsb karena memang saya tidak tertarik untuk tahu tentang orang lain

Pertanyaan saya adalah :
1. Apakah pendapat para perempuan apabila menemui pria seperti saya?
2. Realistis saja, bagaimana minimum requirement pria menurut para perempuan di sini?
(Misalnya:
A. romantis (romantisnya seperti apa?)
B. mapan (mapan seperti apa?)
C. nyaman (nyamannya karena apa?)

Saya harap para perempuan di sub forum ini bisa membantu saya untuk sedikit memahami perempuan karena mungkin dari atasnya saya orangnya 95% logic dan 5% perasaan.
Lebih baik saya memahami perempuan dan menjalani hubungan dengan memenuhi kriteria beberapa parameter daripada saya memahami perasaannya karena perasaan wanita sangat relatif.

emoticon-Bingung

terima kasih karena sudah meluangkan waktu dan memberikan pendapat.
0
2.5K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.