vanpissaAvatar border
TS
vanpissa
PENERIMAAN CPNS 2014 ,KELUHAN ANE NIH GAN
Permisi nih Agan/Aganwati sekalian,sebelumnya sory nih thread berantakan ane juga ga tau cara bikinya cuma bisa ngetik aja,hehe,,ane mau curhat nih tentang PENERIMAAN CPNS 2014, nah kebetulan kan ane baru pertama kali ikut nih jadi ane agak bingung nih mungkin senior" kaskuser semua ada yang ngerti masalah ane ,langsung aja nih ya,,!

Ane tinggal di Jakarta gan,Lahir di Jakarta,Hidup di Jakarta,Tinggal di Jakarta matipun di Jakarta kayaknya,,haha (maap becanda).
Lalu kebetulan kemaren" kan lagi rame"nya tuh daftar CPNS 2014 butuh banyak,nah ane ikut dah tuh daftar iseng" gan,Ane mulai daftar deh tuh gan isi form registrasi nak kebetulan kualifikasi pendidikan ane ada di Instansi BNN,ane input daftar di instansi itu dh gan,kebetulan ane mau nyoba kerja di luar kota ane pilih dah tuh penempatanya dmn aja !pilihan ane 3 gan :
1. BNN KEDIRI
2. BNN PANGKALPINANG (BANGKA)
3. BNN NTB (LOMBOK)

Udah itu kan jadi tuh form registrasi di print dah,ane siapin semua persyaratanya lalu ane kirim pake pos kan pokoknya sesuai syarat dan prosedur udah bener banget deh ane yakin 100% ,hehe

Setelah ane tunggu" berminggu" semalem dapet kabar baik gan di email hasilnya alhamdulillah gan lulu seleksi pertama,yaitu seleksi administrasi ,ane udah seneng kan tapi INI DIA GAN AWAL PERMASALAHANYA YANG BIKIN ANE BINGUNG .

ANE JELASIN NIH GAN PERMASALAHANYA :
1. Bener kalo penempatan ane di Kediri soalnya ane kan emang milih disitu, TETAPI KENAPA TES CAT NYA DI PALEMBANG ???
2. Ane orang Jakarta,idup Di Jakarta,KTP Jakarta ,pas awal Registrasi pun kan input alamat ,ya alamat ane di Jakarta ,kenapa di suruh Tes jauh amat Di Palembang dikira naek sepeda nyampe kali ya,,!!!??
3. Yang real aja gan ane Registrasi di Jakarta Alamat,KTP dll Jakarta,pilihan ane bener Kediri TETAPI KENAPA TESNYA DI PALEMBANG ??? MASUK AKAL GA GAN??
4. Penerimaan CPNS iya gratis tapi kalo orang disuruh ikut tes sampe keluar" pulau itu ada yang aneh gak gan???,kalo di jamin lulus gpp dh ane bela"in lah ini -___-

KELUHAN ANE NIH GAN
1. Apakah ini ada unsur kesengajaan dari pemerintah?? Supaya pada gugur yang ga dateng,Tinggal di P.Jawa tes di P.Sumatera ga mungkin org dateng kan cuma org bodoh yang mau dateng,buang" ongkos
2. Kalo ane bilang ini pembodohan masyarakat bener gak gan???? Mau aja kita di bodohin iming" lowongan banyak di pemerintahan tetapi prosesnya seperti ini??
3. Kalo menurut ane oke penempatan sesuai salah 1 yang kita pilih ,KALO TESNYA DI TEMPAT/KOTA yang kita pilih 3 itu kan agak sedikit masuk akal ya gan?misal ane nih kan pilih Kediri nah tesnya di Kediri aja,masa tesnya di Palembang??
4. Maksudnya pemerintah apa sih gan kl kayak gini???

Kalo menurut ane TES ITU SEHARUSNYA SESUAI DOMISILI TINGGAL SEKARANG MASING" YA,NANTI KALO UDAH DINYATAKAN LULUS BARU DAH TINGGAL BERANGKAT,KAN KALO GINI LEBIH ETIS.
Kalo orang BELUM TENTU LULUS DI SURUH TES JAUH" KELUAR KOTA KAN PAKE ONGKOS GAN UJUNG"NYA DUIT,OKE KALO YANG PUNYA DUIT,KALO YANG GA PUNYA??? Mimpi aja udah jadi PNS

oke deh gan gitu aja keluhan ane buat pemerintah yang semakin hebat ini gan,kali aja agan ada yang baca keluhan ane/sependeritaan sama ane ya sabar aja gan.

Mohon maaf kalo ada salah" kata/ menyinggung dan Mohon maaf juga thread berantakan huruf gede kecil dimana" kayak tulisan anak alay,,hehehee
Maklumin aja gan newbie.
Barangkali ada yang mau repost/ menyampaikan ke media gpp gan ane terimakasih siapa tau presiden baru kita baca/pejabat" kita yang udah duduk di kursi empuk itu tau,jangan hanya bicara kami membuka banyak lowongan di pemerintahan kalo prosesnya ribet begini siapa yang minat??/ mungkin ane yang ga hoki kali ya gan??

Mohon pencerahanya dari agan sekalian kali aja ane emang yang salah,
Ini ane lampirin tanda buktinya gan tanpa sensor,,haha
Semoga ga ada yang niat jahat sama ane

Hadeuuh bikin thread pake ipad muncul apa kagak ini pic tanda tes ane ya emoticon-Sorry

UPDATE NIH ----->

bang" masukin poto dikaskus gmn ya,ane udh pake pc ini kok ga ada ya yg buat uploadnya,,biasanya dulu langsung uplod pic sekarang ko ga ada ya,ane mau uplod kartu registrasi yang pertama ane daftar CPNS ini mau kasih liat bahwa pas awal registrasi di kolom lokasi ujian itu kosong ga ada apa",,nah pas lolos seleksi administrasi baru di kolom lokasi ujian ada yaitu di Pelembang,,biar ane ga dikata bohong ane mau masukin buktinya,tp upload potonya gmn ya,maklum newbie ini jangan di batain ya gan,,hehehe kalo ada yang bisa bantu upload boleh bantuin gan nanti gambarnya ane kirim via email,bbm,wa,line/apa aja ane ada ,,hehe
Kali abang" kaskuser senior ini mau bantu biar thread ane ada buktinya walaupun acak"an,ane takut dibilang boong gan tp emang kenyataanya gini,kl gini ane pasrah aja mungkin belum rezeki ane,ane ga ada modal kl ikut tes dipalembang sementara ane tinggal dijakarta,kalo dijamin lulus ane bela"in gadein motor sama ipad ane nih,,hehehe
Sekali lagi Thread ini hanya keluhan ane gan ga ada maksud menjatuhkan suatu instansi/apalah semoga kedepanya lebih baik & mohon maaf juga nih thread berantakan gini.

Update lagi gan nih

Yang pertama ini yang pas registrasi gan,di kolom lokasi ujian kosong kan tuh biar ane ga di kata bohong,

Yang kedua ini pas ane udh lolos seleksi administrasi di kolom lokasi ujian ada itu palembang ,,hehe
Diubah oleh vanpissa 09-10-2014 04:12
0
9.7K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.